GOKIL! Shiba Inu dan BNB Trending, Masuk Dalam Daftar 15 Aset Kripto Paling Dicari

- 16 November 2021, 05:48 WIB
GOKIL! Shiba Inu dan BNB  Trending,  Masuk Dalam Daftar 15 Aset Kripto Paling Dicari
GOKIL! Shiba Inu dan BNB Trending, Masuk Dalam Daftar 15 Aset Kripto Paling Dicari /Dyah Sugesti W/Pexels/Worldspectrum

PORTAL PURWOKERTO - Shiba Inu dan Binance Coin (BNB) menjadi dua aset kripto yang sedang tren menurut data Bursa Binance.

Padahal beberapa waktu lalu Binance sempat mendapat kecaman dari otoritas di seluruh dunia. Bahkan dapat tuduhan jika platform mereka memfasilitasi kejahatan yang terkait dengan mata uang digital.

Namun, tampaknya masalah regulasi tidak menghalangi Binance untuk mempertahankan posisi dominannya di antara pertukaran mata uang kripto atau memperdagangkan beberapa aset digital paling populer.

Baca Juga: Setelah Gemini, Robinhood dan Kraken Akan Dianggap Lebih Baik Jika Bisa Mengabulkan untuk Listing Shiba Inu

Menurut data yang diperoleh Finbold, BNB mencatat jumlah pencarian tertinggi di antara 15 koin teratas yang sedang tren di platform Binance pada 15 November 2021.

15 koin populer di Binance
15 koin populer di Binance cryptodiffer

Selain Binance, Shiba Inu berada di posisi kedua, hal ini memperlihatkan jika minat pada koin meme anjing belum menghilang meskipun sempat mengalami crash.

Selanjutnya, dominasi volume perdagangan Binance menunjukkan bahwa 64% BNB, token asli platform, diperdagangkan di bursa itu sendiri.

Dikutip dari Cryptodiffer, 44% Shiba Inu diperdagangkan di bursa, meskipun di platform perdagangan besar lainnya seperti Coinbase, Shiba Inu kini telah terdaftar.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah