Prediksi Harga Shiba Inu 15 November 2021 Menurut Scott Melker dan Analisa XRP: Menuju Reli Epik

- 15 November 2021, 05:00 WIB
Ilustrasi. KPrediksi Harga Shiba Inu 15 November 2021 Menurut Analis Scott Melker dan Analisa XRP
Ilustrasi. KPrediksi Harga Shiba Inu 15 November 2021 Menurut Analis Scott Melker dan Analisa XRP /Pixabay/TamimTaban

PORTAL PURWOKERTO - Ahli strategi dan trader kripto Scott Melker mengatakan koin meme Shiba Inu (SHIB) tampaknya siap untuk reli ke level tertinggi sepanjang masa dan memprediksi reli epik untuk XRP.

Dalam sesi strategi baru, analis Scott Melker memberi tahu 110.000 pelanggan YouTube-nya bahwa Shiba Inu terlihat bullish setelah mengambil resistensi diagonal yang telah membuat pesaing Dogecoin (DOGE) bearish selama beberapa minggu terakhir.

“Saya membelinya karena menembus grafik dan saya pikir itu bisa kembali ke tertinggi, token ini memiliki banyak volume. Kami melihat candle empat jam ini adalah yang terbesar dalam beberapa hari, pecah. Saya suka itu. Target saya ada di sini ($0,000089),” ujar Scott Melker.

Baca Juga: Bukan Hanya Shiba Inu, Ini 10 Koin Kripto Idaman yang Diprediksi Meroket Pada Tahun 2022

Pada saat penulisan, SHIB diperdagangkan pada $0,000053. Ahli strategi crypto juga mencermati mata uang digital open-source XRP, yang katanya juga telah menghilangkan resistensi diagonal dan mengujinya kembali sebagai dukungan.

Menurut grafik Scott Melker, XRP siap untuk reli ke $1,96, menandai potensi keuntungan lebih dari 64% dari nilainya saat ini $1,19.

Baca Juga: Platform Kripto Gemini Listing Shiba Inu, Petisi Robinhood Tembus 531 Ribu Tanda Tangan, Kraken Ingkar Janji?

Adapun Bitcoin, Melker mengatakan cryptocurrency terkemuka terlihat bearish karena indikator kekuatan relatif (RSI), yang melacak momentum aset, menunjukkan tanda-tanda kelemahan.

“Sepertinya agak toppy di sini. Kami memiliki divergensi bearish dengan benar. Divergensi bearish pada [grafik] harian. Itu biasanya terjadi, terutama ketika keluar dari overbought," kata dia.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x