Menanti Masa Depan Metaverse Crypto, Simak List Metaverse Coin Potensial Ini Dari SAND, MANA Hingga Enjin Coin

- 24 November 2021, 20:18 WIB
Ilustrasi - Teknologi Metaverse. Bagaimana Metaverse Crypto? Simak List Metaverse Coin Potensial Ini Dari SAND, MANA Hingga Enjin Coin
Ilustrasi - Teknologi Metaverse. Bagaimana Metaverse Crypto? Simak List Metaverse Coin Potensial Ini Dari SAND, MANA Hingga Enjin Coin /Pixabay/geralt /

PORTAL PURWOKERTO - Metaverse crypto menjadi salah satu masa depan dunia virtual yang tengah dinanti.

Apa itu metaverse crypto?

Sebenarnya istilah metaverse pertama kali diciptakan dalam fiksi ilmiah, adalah kombinasi dari awalan "meta", yang berarti melampaui, dan "semesta".

Sehingga, metaverse crypto yang dimaksud adalah dunia virtual bersama di mana tanah, bangunan, avatar, dan bahkan nama dapat dibeli dan dijual, dan seringkali menggunakan cryptocurrency.

Di lingkungan metaverse ini siapapun dapat mengunjungi gedung atau membeli tanah virtual, membeli barang dan jasa, dan menghadiri acara.

Baca Juga: Metaverse Crypto, Efek Rebrand Facebook Menjadi Metaverse Tuai Lonjakan Token MANA?

Konsep metaverse telah melonjak popularitasnya selama pandemi usai lockdown dan banyak orang diimbau untuk dirumah saja.

Terkait metaverse crypto, kini banyak platform baru yang didukung oleh teknologi blockchain, menggunakan cryptocurrency dan non-fungible token (NFT), memungkinkan jenis baru aset digital terdesentralisasi untuk dibangun, dimiliki, maupun dimonetisasi.

 

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x