Harga Dogezilla Coin Hari Ini, Apakah Berhasil Menjadi Shiba Inu Killer?

- 22 November 2021, 18:43 WIB
Harga Dogezilla Coin Hari Ini, Apakah Berhasil Menjadi Shiba Inu Killer?
Harga Dogezilla Coin Hari Ini, Apakah Berhasil Menjadi Shiba Inu Killer? /Portal Purwokerto/Unsplash/ Pierre Borthiry

PORTAL PURWOKERTO - Harga Dogezilla coin hari ini, apakah berhasil menjadi penerus Shiba Inu killer?

Harga Dogezilla coin hari ini menurut data Coinmarketcap adalah Rp0,000000000022 dengan volume trading 24 jam Rp65.250.939.689.

Coinmarketcap memperbarui harga Dogezilla coin ke harga rupiah secara real-time. DogeZilla naik 18,34% dalam 24 jam terakhir.

Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah 2915, dengan kapitalisasi pasar langsung tidak tersedia. Pasokan yang bersirkulasi tidak tersedia dan maks. pasokan tidak tersedia.

Baca Juga: HALAL! Arah Coin, Hadir Sebagai Aset Crypto yang Menerapkan Prinsip-prinsip Halal dari MUI

Jika Anda ingin tahu di mana membeli Dogezilla, bursa mata uang kripto teratas untuk perdagangan saham DogeZilla saat ini adalah PancakeSwap (V2), BKEX, dan DODO BSC.

Dogezilla adalah proyek berbasis komunitas. Kami adalah Memecoin Utilitas di bidang crypto dan menyatakan untuk mengganggu ruang dengan DogeZilla Vault.

Dalam laman resminya, Dogezilla menyatakan keamanan untuk membuat ruang crypto lebih aman bagi jutaan orang. Tidak ada koin atau token lain yang ada saat ini di ruang crypto yang lebih ambisius dan agresif daripada tim Dogezilla.

Dalam dunia crypto, tentu saja semua pernah mendengar tentang Bitcoin, Dogecoin dan baru-baru ini Shiba Inu yang telah menghasilkan lebih dari 26000 kali lipat keuntungan.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x