Harga Buff Doge Coin Turun Saat Dogecoin Siap Keluarkan Versi Terbaru, Mana yang Akan Jadi Pilihan Investasi?

- 9 November 2021, 18:09 WIB
Harga Buff Doge Coin Turun Saat Dogecoin Siap Keluarkan Versi Terbaru, Mana yang Akan Jadi Pilihan Investasi Crypto Kalian?
Harga Buff Doge Coin Turun Saat Dogecoin Siap Keluarkan Versi Terbaru, Mana yang Akan Jadi Pilihan Investasi Crypto Kalian? /buffdogecoin.io

PORTAL PURWOKERTO - Harga Buff Doge Coin turun dan masuk zona merah, sedangkan Dogecoin bersiap dengan versi terbarunya.

Menurut data di Coinmarketcap saat artikel ini ditulis, harga Buff Doge Coin live hari ini adalah Rp0,000746 dengan volume trading 24 jam Rp16.090.447.277.

Sementara itu buff Doge Coin turun 1,32% dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah 3203, dengan kapitalisasi pasar langsung tidak tersedia. Pasokan yang bersirkulasi tidak tersedia dan maks. pasokan tidak tersedia.

Baca Juga: Jumlah Holder Shiba Inu Melonjak Lebih dari 30 Persen Dalam Sebulan Terakhir, Apa alasannya?

Sedangkan saat ini komunitas Dogecoin yang masih berada di peringkat 9 menurut data Coinmarketcap, mereka bersiap untuk adopsi arus utama, karena para pengembang mengejek versi baru Dogecoin.

Selain berbagai perbaikan bug dan pembaruan keamanan, rilis versi minor baru mencakup peningkatan kinerja penting yang akan menyelesaikan pengurangan biaya jaringan.

Buff Doge Coin menjadi salah satu crypto dengan lambang anjing yang kekar, sedangkan versi Dogecoin Core baru, yang akan memastikan bahwa semua peserta jaringan membayar biaya transaksi yang lebih rendah, hampir dirilis, menurut pengembang.

Baca Juga: Sinyal Hijau Terlihat, Mungkinkah Shiba Inu Akan Kembali Mengalami Lonjakan Hingga 100 Persen Waktu Dekat Ini?

Sementara rilis versi minor akan memungkinkan dompet pihak ketiga untuk mendukung biaya transaksi yang lebih murah, penggemar Dogecoin mengantisipasi peningkatan untuk memacu adopsi arus utama token.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x