Gawat! Analis Sebut Shiba Inu Coin Tak Ada dalam Kategori Saham Crypto Terbaik untuk Dibeli Saat ini?

- 9 November 2021, 20:31 WIB
Gawat! Analis Sebut Shiba Inu Coin Tak Ada Dalam Kategori Saham Crypto Terbaik untuk Dibeli Saat ini?
Gawat! Analis Sebut Shiba Inu Coin Tak Ada Dalam Kategori Saham Crypto Terbaik untuk Dibeli Saat ini? /Portal Purwokerto/GDS

PORTAL PURWOKERTO - Analis sebut Shiba Inu Coin tak ada dalam kategori cryptocurrency yang menjanjikan 10 tahun mendatang.

Pertimbangan Shiba Inu coin, haruskah berinvestasi di cryptocurrency Shiba Inu saat ini?

Harga Shiba Inu memang sempat melonjak, dan kemudian turun, banyak calon investor bertanya-tanya apakah sekarang saatnya untuk berinvestasi?

Baca Juga: Sebuah Perusahaan Beli 833 Juta Token Shiba Inu: Staking Jadi Pilihan Aman Untuk Penambangan Kripto

Ini merupakan tahun yang sangat bergejolak untuk dunia cryptocurrency, tak hanya Shiba Inu karena pemain utama di industri crypto seperti Bitcoin dan Ethereum mencapai rekor tertinggi lagi.

Begitu juga dengan Shiba Inu, di bulan Oktober 2021 Coin berlogo anjing imut ini sempat naik tajam mencapai puncaknya.

Tak dipungkiri ada banyak cryptocurrency lain yang membuat gelombang di dunia investasi mata uang crypto juga, termasuk token yang lebih baru seperti Shiba Inu.

Harganya naik lebih dari 166% selama tujuh hari terakhir, menurut agregator data cryptocurrency CoinGecko selama 30 hari terakhir, naik sebesar 950%.

Baca Juga: Harga Buff Doge Coin Turun Saat Dogecoin Siap Keluarkan Versi Terbaru, Mana yang Akan Jadi Pilihan Investasi?

Shiba Inu coin juga merupakan salah satu mata uang crypto yang paling terjangkau harganya, saat ini di Coinmarketcap dibanderol dengan harga Rp0,7982 per koin, tentu saja terbilang harga yang sangat kecil.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: The Motley Fool


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x