Cara Beli GRX Coin! Minat Beli GRX Coin yang Dijamin Selalu Bullish?

- 3 Desember 2021, 13:43 WIB
Ilustrasi Mata Uang Kripto. Cara Beli GRX Coin! Minat Beli GRX Coin yang Dijamin Selalu Bullish?
Ilustrasi Mata Uang Kripto. Cara Beli GRX Coin! Minat Beli GRX Coin yang Dijamin Selalu Bullish? /Reuters


PORTAL PURWOKERTO - Minat beli GRX coin yang dijamin selalu bullish? Ini cara mudah beli GRX coin.

Dunia cryptocurrency memang selalu bisa berubah dengan kecepatan yang tidak bisa dikira termasuk munculnya GRX Coin sebagai salah satu investasi.

GRX coin merupakan salah satu token yang dioperasikan di jaringan Binance Smart Chain atau BSC. Keunikan GRX coin adalah token ini dikonsepkan untuk berkembang dengan sangat cepat.

Selain itu GRX coin sendiri dirancang untuk naik setiap 8 jam sehingga disebut sebagai token yang memiliki supply elastis dan ini adalah jaminan tingkat kenaikan terbaik yang bisa kamu temukan.

Baca Juga: Apa itu GRX Coin? Inilah 2 Tempat Terpercaya untuk Membeli Coin Terbaru yang Banyak Diminati

GRX coin bekerja sedemikian rupa sehingga pasokan koin yang beredar bisa meluas atau disebut berkontraksi yang dikarenakan perubahan harga token itu sendiri.

GRX coin bekerja dengan cara re-basing yaitu menggunakan kenaikan atau penurunan pasokan token. 

Persediaan token bisa ditambah atau dikurangi secara algoritmik saat terjadi re-base dan itu berdasarkan harga setiap token saat ini.

Token GRX coin juga bisa diparalelkan dengan stablecoin dimana mereka memiliki tujuan agar harga target tercapai makanya mekanisme re-base ini membuatnya mencapai tujuan itu.

GRX coin adalah token yang dirancang untuk beradaptasi untuk to the moon dan seterusnya dengan rate bullish selamanya. Teknologi revolusioner ini disebut Kontrak AntiGravity.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah