Cara Pindah Faskes BPJS Kesehatan Tingkat Pertama, Bisa Online, Gunakan Mobile JKN Atau Call Center

- 3 Desember 2021, 21:55 WIB
Cara Pindah Faskes BPJS Kesehatan Tingkat Pertama, Bisa Online, Gunakan  Mobile JKN  Atau Call Center
Cara Pindah Faskes BPJS Kesehatan Tingkat Pertama, Bisa Online, Gunakan Mobile JKN Atau Call Center //Tangkapan Layar.

PORTAL PURWOKERTO - Cara pindah faskes BPJS Kesehatan tingkat pertama, Secara Online atau Offline, bisa melalui call center, layanan mobile JKN bahkan bisa langsung menemui petugasnya.     

Cara pindah faskes BPJS kesehatan Tingkat Pertama, Secara Online atau Offline, Call center Atau Mobile JKN

Buat Anda yang ingin merubah fasilitas kesehatan tingkat (Faskes) BPJS Kesehatan tingat pertama secara online atau Offline, simak di sini

Begini cara pindah faskes BPJS Kesehatan baik secara online bisa gunakan smart phone, jika secara offline datangi kantor BPJS kesehatan terdekat.

Layanan cara pindah faskes kesehatan tingkat pertama ada layanan ada layanan mobile melalui mobila JKN Jaminana kesehan online atau melalui fasilitas call center.

Baca Juga: Buruan Daftar! Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Cuman Sampai 5 Januari 2021, Ini Informasinya

Fasilitas kesehatan atau faskes BPJS Kesehatan adalah tempat dimana seseorang akan mendapatkan pelayanan pengobatan, khususnya bagi peserta BPJS kesehatan, JKN-KIS.

Kepesertaan BPJS Kesehatan diantaranya terdiri dari peserta mandiri, karyawan, jamkermas dan pemegang Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Apa saja faskes itu, terdiri terdiri dari rumah sakit, klinik, apotek, optik, dan faskes lainnya yang sudah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan.

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah