Daftar 10 Pinjol Legal Telah Terdaftar dan Berizin OJK 2021, Tenor Cicilan Bisa Disesuaikan

- 13 Desember 2021, 14:28 WIB
Ini Daftar 10 Pinjol Legal Telah Terdaftar dan Berizin OJK 2021, Tenor Cicilan Bisa Disesuaikan
Ini Daftar 10 Pinjol Legal Telah Terdaftar dan Berizin OJK 2021, Tenor Cicilan Bisa Disesuaikan /Unsplash/rupixen/

PORTAL PURWOKERTO - Anda bisa menyimak 10 pinjol legal yang telah terdaftar dan berizin OJK 2021 dengan tenor cicilan pinjaman menyesuaikan kemampuan.

Pinjaman online alias pinjol saat ini merupakan kebutuhan masdaftararakat untuk mendapatkan hutangan tanpa repot, mudah tanpa perlu menyambangi kantor dengan kontak fisik.

Trend hidup milenial ini banyak sekali peminatnya sehingga bermunculan pinjol pinjol dengan berbagai penawaran kemudahan mendapatkan pinjaman, tapi anda harus waspada sebab banyak sekali pinjol ilegal yang berujung menambah beban finansial.

Mengentaskan masalah finansial dengan memanfaatkan pinjol yang menjanjikan cepat cair jangan dianggap sebagai solusi terbaik sebab bisa jadi menambah beban finansial anda yang berujung menyengsarakan.

Baca Juga: CAIR HITUNGAN MENIT! Daftar Pinjol Resmi Tenor Panjang Pengajuan Mudah Pakai KTP

Janji janji penawaran pinjol ilegal yang biasanya diterima dari SMS dengan iming-iming pinjaman ribet tanpa agunan, cepat cair dan hanya bermodalkan KTP saja dan nama nama teman yang anda rekomendasikan sebaiknya anda abaikan.

Hanya masyarakat harus cerdas memilih jasa pinjol yang sudah terdaftar dan berizin OJK agar tidak terjadi kasus penipuan pinjol.

Sebelum mengunduh aplikasi pinjol sebaiknya anda mengecek status pinjol dan mempelajari perjanjian hutang piutang yang ditawarkan.

Berikut ini adalah daftar 10  pinjol legal yang terdaftar dan berizin OJK 2021, yakni:

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: OJK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah