PLOT TWIST! Harga Shiba Inu Hari Ini Terjun Bebas Tapi Masih Jadi Crypto Yang Paling Dicari Di Tahun 2021

- 28 Desember 2021, 12:13 WIB
Ilustrasi Shiba Inu, PLOT TWIST! Harga Shiba Inu Hari Ini Terjun Bebas Tapi Masih Jadi Crypto Yang Paling Dicari Di Tahun 2021 Kalahkan Bitcoin
Ilustrasi Shiba Inu, PLOT TWIST! Harga Shiba Inu Hari Ini Terjun Bebas Tapi Masih Jadi Crypto Yang Paling Dicari Di Tahun 2021 Kalahkan Bitcoin /

PORTAL PURWOKERTO – Berikut ini adalah informasi mengenai harga Shiba Inu hari ini 28 Desember 2021 yang dikabarkan terjun bebas namun masih menjadi koin crypto yang paling dicari selama tahun 2021 mengalahkan Bitcoin.

Mata uang crypto Shiba Inu bukan lagi lelucon yang bisa dianggap remeh oleh para investor.

Koin crypto yang asalnya memang dari sebuah lelucon ini memiliki performa yang mengejutkan selama 2021.

Terinspirasi oleh meme anjing dan berpose layaknya pembunuh Dogecoin ini menjadi koin crypto yang paling banyak dicari selama tahun 2021 mengalahkan Bitcoin bahkan Ethereum menurut Coinmarketcap.

Baca Juga: Shiba Inu jadi Aset Crypto Paling Dicari, Mengalahkan Bitcoin dan Dogecoin

Menurut CoinMarketCap, spin-off Dogecoin mencatat lebih dari 188 juta tampilan selama 12 bulan terakhir, sementara apex cryptocurrency Bitcoin berada di urutan kedua dengan 145 juta tampilan pada tahun 2021.

Perlu dicatat bahwa SHIB saat ini adalah cryptocurrency terbesar ke-13 di dunia, dengan kapitalisasi pasar lebih dari $20 miliar.

Naiknya harga Shiba Inu selama tahun 2021 ini tidak lepas dari pengaruh tweet miliarder Teknologi Elon Musk yang memposting foto Shiba Inu pergi ke bulan dan kemudian menimbulkan spekulasi positif.

Baca Juga: PREDIKSI! Inilah 3 Coin Crypto yang Akan Membayangi Popularitas Shiba Inu di Tahun 2022, Yakin Bisa Melejit?

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah