Banyak Yang Tidak Tahu, Inilah 3 Kripto Yang Memiliki Potensi Lebih Besar dari Shiba Inu

- 29 Desember 2021, 07:12 WIB
Banyak Yang Tidak Tahu, Inilah 3 Kripto Yang Memiliki Potensi Lebih Besar dari Shiba Inu
Banyak Yang Tidak Tahu, Inilah 3 Kripto Yang Memiliki Potensi Lebih Besar dari Shiba Inu /Freepik

 

PORTAL PURWOKERTO – Banyak yang tidak mengetahui, inilah 3 kripto yang memiliki ptensi lebih besar dari Shiba Inu. Kepopuleran Shiba Inu pada tahun 2021 tidak dapat disangkal lagi. Sejak awal tahun, Shiba Inu telah berhasil menjadi investasi monster bagi para tradder cryptocurrency.

Namun, kepopuleran Shiba Inu di tahun 2022 bisa jadi akan berbeda lantaran keterbatasan dari kegunaan koin meme ini di luar daya tariknya yang baru.

Selain Shiba Inu, ada beberapa koin kripto lainnya yang memiliki poteni lebih besar dan layak untuk Anda perhatikan, seperti misalnya Decentraland (MANA), Terra (LUNA), dan Gemini Dollar (GUSD).

Saat ini ketiga koin ini masih terbang di bawah radar. Akan tetapi, ketiga koin ini diketahui memiliki potensi yang lebih bagus dan lebih besar daripada Shiba Inu.

Baca Juga: PENTING! Masih Jadi Incaran? Begini Prediksi Harga Shiba Inu di Tahun 2022

Decentraland
Decentraland merupakan salah satu dunia virtual yang populer yang dikembangkan di atas teknologi blockchain. Sejauh ini, terdapat sekitar 300 ribu pemain aktif setiap bulannya yang nongkrong di Decentraland.

Di Decentraland setiap orang dapat dengan bebas berkeliaran di sekitar penggalian digital, namun jika Anda berkeinginan untuk membeli sebidang tanah, memperdagangkan barang digital, atau memonetisasi kehadiran Anda yang ditingkatkan.

Anda diharuskan untuk menyelesaikan perdagangan yang Anda lakukan dengan menggunakan MANA, yang merupakan mata uang kripto resmi Decentraland. Untuk saat ini, kurang lebih sekitar sepertiga dari pengguna Decentraland setiap bulanannya sudah memiliki beberapa MANA.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: fool.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x