WOW! Shiba Inu Tambah 100 Ribu Pemegang Baru dan Listing di OKEx Bersama Dogecoin dan Baby Doge

- 30 Desember 2021, 10:44 WIB
WOW! Shiba Inu Tambah 100.000 Pemegang Baru Dalam Beberapa Minggu Setelah Mencapai 1 Juta Milestone dan Listing di OKEx Bersama Dogecoin dan Baby Doge
WOW! Shiba Inu Tambah 100.000 Pemegang Baru Dalam Beberapa Minggu Setelah Mencapai 1 Juta Milestone dan Listing di OKEx Bersama Dogecoin dan Baby Doge /Unsplash/Executium/

PORTAL PURWOKERTO – Shiba Inu masih terbukti menjadi crypto yang paling dicari dengan bertambahnya pemegang baru sebanyak 100.000 setelah baru saja mencapai 1 juta pemegang.

Hanya beberapa minggu setelah mencapai tonggak 1 juta dalam jumlah pemegangnya, Shiba Inu telah menambahkan 100.000 pengguna dalam kategori ini. 

Menurut data dari WhaleStats, jumlah total pemegang Shiba Inu saat ini mencapai 1.100.194, mencerminkan pertumbuhan yang tinggi dalam aspek ini. 

Dalam hal harga pasar, kenaikan jumlah pemegang mungkin tidak secara langsung berdampak pada token. Tapi dari perspektif pertumbuhan primer, ini mungkin pertanda positif.

Baca Juga: 10 Airdrop Kripto Ethereum yang Diramalkan Cuan Tahun 2022

Shiba Inu juga meluncurkan portal komunikasi resmi yang bisa menjadi tempat berinteraksi diantara peegang Shiba Inu secara global.

Ketika jaringan Shiba Inu terus berkembang, ia berusaha untuk interaksi sosial yang lebih baik dengan penggunanya yang padat.

Pada akhir Oktober, Klub Sosial Shiboshi, khusus untuk pemilik Shiboshi, diluncurkan. Klub Sosial Shiboshi adalah tempat bagi seluruh paket untuk hang out dan menerima fasilitas eksklusif, sedangkan SHIBOSHIS adalah kumpulan 10.000 token non-fungible (NFTS) yang dihasilkan Shiba Inu eksklusif.

Pada 28 Desember, SHIB mengumumkan Portal Komunikasi Resmi Ekosistem Shiba Inu yang baru, yang akan menjadi media/jalur komunikasi resmi untuk ekosistemnya. 

Halaman:

Editor: Hening Prihatini

Sumber: u today


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x