UPDATE! Harga Shiba Inu Hari Ini dan Luncurkan Versi Beta Doggy DAO, Kurangi Pengaruh Investor Besar?

- 3 Januari 2022, 15:12 WIB
UPDATE! Harga Shiba Inu Hari Ini dan Luncurkan Versi Beta Doggy DAO, Kurangi Pengaruh Investor Besar?
UPDATE! Harga Shiba Inu Hari Ini dan Luncurkan Versi Beta Doggy DAO, Kurangi Pengaruh Investor Besar? / unsplash.com

 PORTAL PURWOKERTO – Berikut ini adalah harga Shiba Inu hari ini menurut website Coinmarketcap serta peluncuran Doggy DAO versi Beta bagi pengguna yang ditengarai akan kurangi pengaruh investor besar.

Harga Shiba Inu hari ini berada di angka Rp0,482304 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp8.054.350.090.304.

Shiba Inu turun 0,39% dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #13, dengan kap pasar sebesar Rp264.815.179.113.630.

Mengawali minggu pertama di tahun 2022 Shiba Inu masih berada di zona merah setelah sempat berada di zona hijau pada pembukaan hari ini.

Sementara menurut postingan blog baru, developer Shiba Inu (CRYPTO: SHIB) telah meluncurkan versi beta dari organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) yang disebut Doggy.

Misi DAO adalah memberi pemegang Shiba Inu lebih banyak wewenang untuk memutuskan proyek kripto. Doggy DAO akan dijalankan dan dikontrol sepenuhnya oleh komunitas SHIB.

Baca Juga: MENJANJIKAN! Proyeksi Shiba Inu Terlihat Cerah untuk 2022, Sementara Reli Binance Coin Mungkin Berhenti

Pengembang berencana untuk meluncurkan fase pertama Doggy yang disebut 'DAO 1' pada hari ini 3 Januari.

Fase DAO 1 akan fokus pada penyediaan kekuatan langsung kepada komunitas untuk memutuskan proyek dan pasangan crypto mana yang akan tersedia di ShibaSwap WOOF Pools.

Shiba Inu mencatat bahwa untuk menghindari kemungkinan para pemegang dompet besar mengendalikan proses pemungutan suara, para penjaga (6/9 pemilik dompet) akan memiliki keputusan akhir tentang apakah pasangan harus terdaftar atau tidak.

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x