Prediksi Harga Bombcrypto atau BCOIN Selengkapnya di Tahun 2022, 2023 dan 2025

- 9 Januari 2022, 12:53 WIB
Prediksi Harga Bombcrypto atau BCOIN Selengkapnya di Tahun 2022, 2023 dan 2020
Prediksi Harga Bombcrypto atau BCOIN Selengkapnya di Tahun 2022, 2023 dan 2020 /Bomber crypto/

Memanfaatkan tren game play-to-earn, Bomb Crypto diluncurkan pada akhir September 2021. Cryptocurrency asli game, BCOIN, melonjak nilainya pada akhir November, bersama dengan token game dan metaverse lainnya. Harga

PORTAL PURWOKERT0 - Harga BCOIN/USD kini telah mundur, jatuh kembali ke nilai saat mulai daririlis.

Apa itu bombcrypto? Apakah penurunan harga menghadirkan peluang pembelian? Pada artikel ini kita melihat bagaimana bombcrypto bekerja dan prediksi arah harga.

Prediksi harga Bombcrypto (BCOIN)

Bomb Crypto bergabung dengan tren game play-to-earn. Bomb Crypto adalah gim play-to-earn yang terinspirasi oleh gim klasik Bomberman.

Baca Juga: PERLU TAHU! Mana Coin dan Manfaatnya di Metaverse, Berikut Cara Membeli Mana Coin di Binance dan Coinbase

Pemain mengelola sekelompok pahlawan bom yang mencari BCOIN dan melawan monster di Bomberland. Setiap pahlawan bom adalah token non-sepadan (NFT) dengan statistik yang berbeda.

Pemain dapat menjual atau meningkatkan NFT mereka untuk meningkatkan kemampuan dan kinerja mereka. Mereka juga dapat mencari item lain dalam game, seperti dekorasi. BCOIN adalah token BEP-20 di Binance Smart Chain (BSC).

Diluncurkan pada 30 September, game Bomb Crypto dikembangkan oleh Senspark, pengembang game independen Vietnam yang didirikan pada 2011 dengan fokus pada game seluler di Android, platform iOS, dan blockchain.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: capital.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x