Pinjol Tenor Panjang Bunga Rendah, Legal Terdaftar Resmi OJK 2022, Apa Saja? Cek Daftarnya!

- 17 Januari 2022, 21:57 WIB
daftar pinjol resmi OJK 2022 yang memiliki bunga rendah
daftar pinjol resmi OJK 2022 yang memiliki bunga rendah /pexels/karolina grabowska

PORTAL PURWOKERTO – Berikut pinjaman online atau pinjol tenor panjang bunga rendah, yang berstatus legal terdaftar resmi OJK 2022. Cek daftarnya dalam ulasan berikut ini.

Apa itu pinjaman online atau pinjol tenor panjang?

Pinjol tenor panjang merupakan perusahaan penyedia jasa pinjaman online yang menawarkan jangka waktu pelunasan atau pembayaran pinjaman online lama atau dengan sistem pembayaran bulanan.

Sedangkan untuk tenor panjang sendiri bukan berarti bahwa pinjaman online tersebut dapat diangsur hingga jangka waktu 5 atau 10 tahun.

Baca Juga: Waspada Pinjol Ilegal Januari 2022, Ini Daftar dan Modus Penipuan Pinjol Melalui SMS

Namun hanya sebatas pembeda saja dengan pinjol yang menerapkan pembayaran harian yang tenornya biasa tersedia dalam 7-30 hari.

Perusahaan penyedia jasa pinjol tenor panjang juga biasanya memberikan penawaran besaran pinjaman yang lebih besar dengan jangka waktu cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Pinjol tenor panjang terutama yang menawarkan pinjaman dengan bunga rendah serta berstatus legal terdaftar resmi OJK 2022, tentunya akan sangat menarik minat para nasabah.

Terutama mereka yang membutuhkan dana cepat namun kemampuan dalam melakukan pelunasan pinjaman online terbatas sehingga membutuhkan tenor panjang.

Baca Juga: Cara Bikin Akun NFT di Android, Mau jadi Kaya Ghozali Everyday? Tak Perlu Foto Selfie Tiap Hari, Ini Caranya!

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah