Pinjol Terpercaya dan Resmi OJK 2022, Cari Tanpa Agunan Hanya Pakai KTP dan Cepat Cair? Ini 9 Rekomendasinya

- 19 Januari 2022, 16:26 WIB
Rekomendasi 9 Pinjaman Online Terpercaya dan Resmi daro OJK 2022, Cari yang bunga Rendah, Cepat Cair dan Tanpa Agunan? Ini dia....
Rekomendasi 9 Pinjaman Online Terpercaya dan Resmi daro OJK 2022, Cari yang bunga Rendah, Cepat Cair dan Tanpa Agunan? Ini dia.... /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Simak rekomendasi daftar pinjaman online terpercaya dan resmi OJK 2022, dengan bunga rendah, cepat cair dan hanya dengan syarat KTP.

Otoritas Jasa Keuangan atau OJK merilis ada sebanyak 103 pinjol legal dan pinjol resmi ojk yang diupdate pada 3 Januari 2022.

Bingung mencari pinjol terpercaya namun resmi OJK 2022? Simak pada artikel ini, Portal Purwokerto akan memberikan rekomendasinya.

Baca Juga: Daftar Pinjol Resmi OJK 2022, Pinjaman Hingga Rp15 Juta, Cepat Cair dan Bunga Rendah, Ini 10 Rekomendasinya!

Di tengah pandemi Covid-19, pinjaman online menjadi satu alternatif untuk mendapatkan pinjaman uang dengan cepat.

Akan tetapi, tetap saja harus memastikan legalitas dari pinjaman online yang akan dimanfaatkan oleh nasabah. Pastikan pinjol legal yang sudah terdaftar dan resmi dari OJK 2022.

Pasalnya, meski saat ini Satgas Waspada Investasi sudah banyak memblokir pinjol ilegal, masih saja ada aplikasi pinjol ilegal masih tetap tumbuh. Masyarakat harus tetap mewaspadainya.

Jangan khawatir, ini rekomendasi pinjol legal dari daftar pinjol resmi ojk 2022 dan pinjaman online terpercaya dengan bunga rendah, cepat cair dan hanya dengan syarat KTP serta tanpa agunan yang dihimpun Portal Purwokerto:

Baca Juga: Pinjol Bunga Rendah? Ini 10 Daftar Pinjol Resmi OJK 2022 Bunga Rendah, Cepat Cair dan Tenor Hingga 12 Bulan

1. AdaKami

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah