Daftar Pinjol Resmi OJK 2022, Pinjaman Hingga Rp15 Juta, Cepat Cair dan Bunga Rendah, Ini 10 Rekomendasinya!

- 18 Januari 2022, 13:55 WIB
Daftar Pinjol Resmi OJK 2022 dengan Tenor Hingga 12 Bulan, Cepat Cair dan Bunga Rendah, Ini 10 Rekomendasinya!
Daftar Pinjol Resmi OJK 2022 dengan Tenor Hingga 12 Bulan, Cepat Cair dan Bunga Rendah, Ini 10 Rekomendasinya! /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Simak daftar pinjol resmi OJK 2022 yang memiliki penawaran bunga rendah, cepat cair dan tenor hingga 12 bulan.

Pinjaman Online menjadi satu alternatif untuk mendapatkan kredit uang dengan cepat, di tengah desakan kebutuhan yang mepet.  

Otoritas Jasa Keuangan atau OJK sudah mengeluarkan daftar pinjol resmi OJK 2022 yang diupdate pada tanggal 3 Januari 2022.

Baca Juga: Pinjaman Online Syariah Langsung Cair, Apa Saja? Cek Daftarnya Disini

Ada sebanyak 103 pinjol resmi yang ada pada daftar pinjol resmi OJK 2022 dan dalam pengawasannya. Pastikan calon nasabah meminjam pada pinjol yang ada pada daftar tersebut.

Jangan sampai pinjam pada pinjol yang diluar daftar pinjol resmi 2022 tersebut, karena dipastikan lainnya adalah pinjol ilegal.

Untuk memastikannya, masyarakat harus benar-benar mengecek legalitas pinjol tersebut terlebih dahulu, dengan cek kebenarannya di laman ojk.go.id.

Pasalnya, meski Satgas Waspada Investasi sudah banyak memblokir pinjol ilegal, tetap saja aplikasi pinjol ilegal masih tetap tumbuh dan berkembang. Terutama memberikan penawaran yang menggiurkan, sehingga acapkali membuat masyarakat tergoda.

Baca Juga: Pinjol Bunga Rendah? Ini 10 Daftar Pinjol Resmi OJK 2022 Bunga Rendah, Cepat Cair dan Tenor Hingga 12 Bulan

Jika kamu sedang mencari pinjol legal dari daftar pinjol resmi ojk 2022 dengan penawaran bunga rendah, cepat cair dan tenor panjang selama 12 bulan, ini 10 rekomendasi yang dihimpun Portal Purwokerto:

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah