Butuh Daftar Pinjaman Online Alias Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang? Jangan Sampai Salah Pilih Ya

- 22 Januari 2022, 19:37 WIB
Butuh Daftar Pinjaman Online Alias Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang? Jangan Sampai Salah Pilih Ya
Butuh Daftar Pinjaman Online Alias Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang? Jangan Sampai Salah Pilih Ya /pexels/Karolina Grabowska


Sumber gambar: pexels/Karolina Grabowska

PORTAL PURWOKERTO – Simak ulasan mengenai daftar pinjaman online alias pinjol bunga rendah tenor panjang yang telah terdaftar resmi OJK 2022.

Pinjaman online atau Pinjol bunga rendah tenor panjang sampai saat ini masih menjadi incaran sebagian masyarakat terutama yang sedang memerlukan dana cepat, namun tidak dapat membayar bunga pinjaman yang tinggi.

Selain bunga rendah, pinjaman online atau pinjol tenor panjang pun banyak menjadi buruan, hal ini lantaran tidak semua orang yang melakukan pinjaman online dapat mengembalikan pinjamannya dalam jangka waktu yang singkat.

Pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sendiri telah meminta kepada perusahaan penyedia jasa pinjaman online atau pinjol yang telah terdaftar resmi sebagai pinjol legal, supaya dapat menurunkan suku bunga pinjaman.

Baca Juga: Pinjol Ilegal 2022 dan 46 Pinjaman Online yang Sudah Tidak Terdaftar dalam Daftar Pinjol Resmi OJK 2022

Penurunan suku bunga pinjaman diharapkan agar dapat lebih terjangkau oleh masyarakat. Selain itu, juga agar masyarakat dapat membedakan antara pinjol yang legal dan ilegal.

Meskipun saat ini Anda mungkin sedang membutuhkan dana cepat, diharapkan untuk tidak mudah tergiur dengan pinjol yang menawarkan bunga rendah.

Berikut daftar beberapa aplikasi pinjol yang telah terdaftar resmi OJK 2022, yang menawarkan bunga rendah dan tenor panjang yang mungkin dapat Anda manfaatkan untuk mengajukan pinjaman.

1. Akulaku
Akulaku menawarkan besaran pinjaman hingga Rp15 juta, dengan tenor pinjaman hingga 15 bulan. Pencairan pinjaman dilakukan dalam hitungan menit.
Bunga pinjaman yang paling rendah sebesar 0,07% perhari.

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x