Pengumuman PKH Hari Ini 2022: Apakah PKH Tahap 1 2022 Sudah Cair? Cek NIK KTP di Link Ini Segera!

- 26 Januari 2022, 07:55 WIB
Pengumuman PKH Hari Ini 2022: Apakah PKH Tahap 1 2022 Sudah Cair? Cek NIK KTP di Link Ini Segera, cekbansos.kemensos.go.id.*
Pengumuman PKH Hari Ini 2022: Apakah PKH Tahap 1 2022 Sudah Cair? Cek NIK KTP di Link Ini Segera, cekbansos.kemensos.go.id.* /Portal Purwokerto/Image from unsplash.com by Adismara Putri Pradiri

PORTAL PURWOKERTO - Apakah PKH Tahap 1 2022 sudah cair di bulan Januari ini? Bantuan sosial dari Kemensos ini memang menjadi salah satu yang masih akan disalurkan pada tahun ini.

Tak heran jika sebagian masyarakat penerima manfaat mencari tahu apakah PKH tahap 1 2022 sudah cair di bulan Januari ini.

Pengumuman PKH hari ini 2022 mungkin menjadi yang dinantikan oleh sebagian warga terutama para pemegang kartu KKS atau Kartu Keluarga Sejahtera.

Pasalnya, bantuan PKH yang disalurkan melalui empat tahap hingga akhir tahun ini dikabarkan segera dicairkan.

Baca Juga: Pinjaman Online Cepat Cair Khusus Untuk Kamu, Mudah dan Tak Khawatir Resiko Ditagih Deep Colector

Link cekbansos.kemensos.go.id pkh merupakan link resmi yang diperuntukkan bagi warga masyarakat guna mengecek bantuan PKH di tahun 2022

Tak hanya bansos PKH, Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT juga ditunggu oleh para penerima manfaat bantuan tersebut.

PKH adalah Program Keluarga Harapan yang telah diberikan Pemerintah sejak beberapa tahun lalu sedangkan BPNT adalah Bantuan Pangan Non Tunai yang diberikan kepada para penerima manfaat.

Bagi warga masyarakat yang telah terdaftar di DTKS Kemensos, bisa melakukan cek penerima bansos PKH di link Cek Bansos 2022 atau dtks.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x