Info PKH Tahap 1 2022 Kapan Cair? Cek Bansos Kemensos go id PKH 2022 di Link Ini

- 7 Februari 2022, 08:26 WIB
Info PKH Tahap 1 2022 Kapan Cair? Cek Bansos Kemensos go id PKH 2022 di Link Ini.*
Info PKH Tahap 1 2022 Kapan Cair? Cek Bansos Kemensos go id PKH 2022 di Link Ini.* /Portal Purwokerto/Maria Nofianti

PORTAL PURWOKERTO - Link cek bansos kemensos go id PKH 2022 merupakan salah satu alternatif untuk melihat daftar nama siapa saja yang berhak menerima bantuan dari Kemensos ini.

Simak pula info PKH tahap 1 2022 kapan cair yang mungkin ditunggu oleh para penerima manfaat bansos PKH yang masih disalurkan pada tahun ini.

Berdasarkan informasi yang diterima Tim Portal Purwokerto, bantuan PKH untuk pemegang KKS baru, penyaluran KKS sembako mulai dilakukan.

Hal ini disampaikan salah satu pendamping PKH di wilayah Kabupaten Cilacap pada Tim Portal Purwokerto, Minggu 6 Februari 2022.

Baca Juga: List 5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Kecil, Bisa Pinjam Hingga Rp20 Juta Aman dan Terpercaya

"Kemarin masih penyaluran KKS sembako. Penyaluran KKS-nya, berarti yang cair sembakonya (untuk) yang baru dapat KKS," kata pendamping PKH tersebut yang tak mau disebutkan namanya.

Selain itu, ia menyampaikan terkait para penerima manfaat yang telah lama memegang Kartu Keluarga Sejahtera atau KKS ini.

"Kalau yang sebelumnya sudah punya KKS aku ngga paham sudah cair atau belum sembakonya," lanjutnya.

Namun, ketika Tim Portal Purwokerto mengonfirmasi terkait info PKH tahap 1 2022 kapan cair, wanita ini mengatakan bahwa pihaknya masih belum menerima pengumuman resmi terkait kapan pencairan dana bantuan ini.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah