List 5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Kecil, Bisa Pinjam Hingga Rp20 Juta Aman dan Terpercaya

- 6 Februari 2022, 20:54 WIB
List 5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Kecil, Bisa Pinjam Hingga Rp20 Juta Aman dan Terpercaya
List 5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Kecil, Bisa Pinjam Hingga Rp20 Juta Aman dan Terpercaya /Pexels/Ahsanjaya

 

PORTAL PURWOKERTO – Berikut informasi list 5 aplikasi pinjaman online bunga kecil, yang menyediakan pinjaman hingga Rp20 juta aman dan terpercaya.
 
List 5 aplikasi pinjaman online bunga kecil yang akan diulas dalam artikel ini merupakan aplikasi pinjol legal yang telah terdaftar secara resmi di OJK sehingga aman dan terpercaya.
 
Meskipun memiliki legalitas yang resmi atau pinjol legal, Anda tetap harus waspada dan selektif dalam memutuskan pinjaman online yang akan Anda akses.
 
Sebaiknya Anda hitung ulang kemampuan finansial Anda agar sesuai dengan penawaran yang diberikan oleh penyedia jasa pinjaman online.
 
Baca Juga: Cara Transfer Saldo Ke ShopeePay via ATM Mandiri dan Mobile Banking

Meskipun menawarkan bunga kecil, namun Anda tetap harus menghitung ulang. Terutama dengan tenor pinjaman yang ditawarkan.
 
Pastikan bahwa besaran pinjaman, besaran bunga pinjaman, serta tenor pinjaman yang ditawarkan oleh penyedia jasa pinjaman online sudah sesuai dengan kemampuan finansial Anda.
 
Hal tersebut penting untuk Anda ingat sebagai langkah antisipasi munculnya beban tambahan bagi Anda berupa denda keterlambatan.
 
Jika Anda salah dalam melakukan perhitungan di awal, bisa saja Anda akan mengalami keterlambatan pembayaran angsuran yang mengakibatkan munculnya denda.
 
 
Tentunya Anda tidak menginginkan itu terjadi bukan? Meskipun memiliki bunga kecil, namun jika ditambah dengan denda keterlambatan pastinya akan membuat Anda mengeluarkan uang lebih.
 
Bagi Anda yang saat ini mungkin sedang membutuhkan rekomendasi terkait dengan aplikasi pinjaman online bunga kecil.
 
Berikut list 5 aplikasi pinjaman online bunga kecil, yang menyediakan pinjaman hingga Rp20 juta aman dan terpercaya:

1. Akulaku
 
Pertama adalah Akulaku, aplikasi pinjaman online ini menawarkan bunga kecil mulai dari 1,6 persen. Sedangkan untuk besaran pinjaman yang ditawarkan bisa mencapai Rp15 juta.

Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan oleh Akulaku termasuk dalam tenor panjang karena Anda diberi waktu hingga 15 bulan.

2. Danafix
 
Aplikasi pinjaman online bunga kecil kedua adalah Danafix, Danafix menawarkan bunga kecil mulai dari 1,5 persen, dengan besaran pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta.
 
Untuk tenor pinjamannya sendiri, Danafix memberikan penawaran tenor pinjaman mulai dari 3 bulan hingga 6 bulan.
 
 
Aplikasi pinjaman online bunga kecil ketiga adalah Kredit Pintar. Bunga kecil yang ditawarkan oleh Kredit Pintar mulai dari 0,92 persen, dengan besaran pinjaman hingga Rp20 juta.

Untuk tenor pinjamannya mulai dari 91 hari hingga 360 hari.

4. Pinjam Yuk
 
Aplikasi pinjaman online bunga kecil selanjutnya adalah Pinjam Yuk. Pinjam Yuk memberikan penawaran bunga kecil mulai dari 1,2 persen.

Sedangkan untuk besaran pinjaman hingga Rp2 juta dan tenor pinjaman mulai dari 91 hari hingga 120 hari.
 
 
5. Rupiah Cepat
 
Aplikasi pinjaman online bunga kecil terakhir adalah Rupiah Cepat. Rupiah Cepat menawarkan bunga kecil mulai dari 2 persen, dengan besaran pinjaman hingga Rp10 juta dan tenor pinjaman hingga 1 tahun.

Nah, itulah informasi mengenai list 5 aplikasi pinjaman online bunga kecil, yang menyediakan pinjaman hingga Rp20 juta aman dan terpercaya.

Meskipun telah terdaftar resmi OJK, namun Anda tetap harus bersikap waspada dan selektif dalam menentutkan penyedia jasa pinjaman online yang menawarkan bunga kecil.
 
Baca Juga: Apa Itu Bantuan KAJ? Cek Cara Daftar Kartu Anak Jakarta dan Mendapatkan Rp300ribu Per Bulan

OJK menghimbau masyarakat untuk menggunakan jasa penyelenggara fintech lending atau pinjaman online yang sudah terdaftar dan berizin resmi dari OJK.

Masyarakat dapat menghubungi Kontak OJK 157 melalui telepon 157 atau layanan WhatsApp di nomor 081 157 157 157 157 untuk mengecek status izin penawarn produk jasa keuangan yang Anda terima.***
 

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah