Pinjol Bunga Ringan Dengan Tenor Panjang, Mudah Cair Dan Sudah Resmi OJK 2022

- 8 Maret 2022, 16:01 WIB
Ilustrasi uang. Pinjol Bunga Ringan Dengan Tenor Panjang, Mudah Cair Dan Sudah Resmi OJK 2022
Ilustrasi uang. Pinjol Bunga Ringan Dengan Tenor Panjang, Mudah Cair Dan Sudah Resmi OJK 2022 /Ahmad Taofik/Bagikan Berita

PORTAL PURWOKERTO - Dibawah ini adalah beberapa nama pinjol yang sudah resmi OJK yang memberikan penawaran bunga ringan dan tenor panjang.

Pinjol bunga ringan selalu dalam pencarian konsumen yang ingin menggunakan jasa pinjol.

Tentunya pinjol bunga ringan yang sudah resmi OJK agar konsumen tidak tertipu oleh pinjol ilegal yang memberikan janji indah saja.

Menggunakan jasa pinjol resmi OJK akan mendapatkan potongan biaya administrasi yang ringan, tidak seperti pinjol ilegal yang menyunat pinjaman pokok hingga 40% untuk biaya administrasi.

Baca Juga: Pinjol Pasti Acc Yang Legal 2022, Aman Dengan Syarat Mudah

Salah satu ciri pinjol ilegal adalah memberikan penawaran tenor pendek, berbeda dengan pinjol resmi yang juga saat ini menyediakan fasilitas tenor panjang.

Adanya pinjol resmi OJK yang memberikan bunga ringan dan tenor panjang diharapkan bisa membantu meringankan cicilan nasabah.

Pinjol resmi bertenor panjang juga bisa digunakan untuk karyawan yang bergaji bulanan, sehingga semua lapisan masyarakat bisa menggunakan jasa pinjol ini.

Berikut ini adalah pinjol resmi OJK yang memberikan bunga ringan dan tenor panjang, yaitu:

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x