4 Pinjaman Online Tenor Panjang Termasuk Tenor 12 Bulan, Limit Besar Hingga Rp30 Juta

- 9 Maret 2022, 19:24 WIB
4 Pinjaman Online Tenor Panjang Termasuk Tenor 12 Bulan, Limit Besar Hingga Rp30 Juta
4 Pinjaman Online Tenor Panjang Termasuk Tenor 12 Bulan, Limit Besar Hingga Rp30 Juta / Pexels/Tima Miroshnichenko

PORTAL PURWOKERTO – Simak 4 pinjaman online tenor panjang termasuk tenor 12 bulan, dengan limit besar yang bisa mencapai Rp 30 juta yang sudah terdaftar sebagai pinjol resmi OJK 2022.

4 aplikasi pinjaman online tenor panjang dalam artikel ini mungkin dapat Anda andalkan pada saat keadaan ekonomi mendesak, atau saat Anda membutuhkan dana dalam jumlah besar secara mendadak.

Dengan tenor panjang, termasuk tenor 12 bulan serta limit besar yang ditawarkan, tentu saja akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi Anda yang membutuhkan.

Selain itu, dengan statusnya sebagai pinjol resmi OJK 2022 setidaknya akan memberikan rasa aman bagi Anda jika pada akhirnya Anda memutuskan untuk melakukan pengajuan pinjaman secara online.

Dengan statusnya sebagai pinjol resmi OJK 2022, tentu saja aplikasi-aplikasi pinjaman online tenor panjang limit besar di bawah ini sudah memiliki izin dan diawasi oleh OJK.

Selain itu, persyaratan yang ditawarkan pun terbilang cukup mudah untuk Anda penuhi. Apa saja aplikasi pinjaman online yang menawarkan tenor panjang dengan limit besar?

Simak rangkuman 4 pinjaman online tenor panjang termasuk tenor 12 bulan, dengan limit besar berikut ini:

Baca Juga: Daftar Pinjol Legal 2022 Bunga Rendah Tenor 12 Bulan Tanpa Jaminan, Simak Informasi Selengkapnya Disini

1. ModalKu

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x