Berita Crypto Hari ini: Regulator Uni Eropa Memperingatkan Konsumen Bahwa Aset Crypto Sangat Berisiko! Pahami

- 18 Maret 2022, 16:29 WIB
Berita Crypto Hari ini: Regulator Uni Eropa Memperingatkan Konsumen Bahwa Aset Crypto Sangat Berisiko! Pahami Fundamental Crypto!
Berita Crypto Hari ini: Regulator Uni Eropa Memperingatkan Konsumen Bahwa Aset Crypto Sangat Berisiko! Pahami Fundamental Crypto! /Image from unsplash.com by Shubham Dhage

PORTAL PURWOKERTO - Berita crypto hari ini, regulator Uni Eropa memperingatkan masyarakat sebagai konsumen bahwa aset crypto sangat berisiko.

Memang sudah bukan rahasi lagi bahwa bermain crypto sangatlah tinggi resiko, terlebih dengan harga yang sangat fluktuatif.

Dilansir Portal Purwokerto dari laman Coindesk 17 Marey 2022, bahwa tak hanya soal keuntungan, konsumen harus menghadapi dan siap dengan kemungkinan yang sangat nyata kehilangan banyak uang mereka dengan bermain crypto.

Baca Juga: Crypto Terdesentrasilasi, Bagaimana Pemahaman Desentralisasi dalam Dunia Crypto yang Semakin Populer?

Dalam tulisan Sandali Handagama mengungkapkan bahwa investor harus menghadapi kemungkinan kehilangan semua uang mereka dalam aset crypto.

Seperti dilansir oleh Portal Purwokerto dari laman Coindesk, bahkan sekelompok regulator keuangan terkemuka Uni Eropa (UE) memperingatkan konsumen pada hari Kamis 16 Maret 2022.

Regulator memperingatkan bahwa aset kripto "sangat berisiko" dan langkah-langkah yang tidak ada di Uni Eropa sekarang diperlukan untuk melindungi konsumen.

Baca Juga: Harga PooCoin Hari ini dan Cara Membeli PooCoin! Mata Uang Crypto dengan Lambang Unik

Pesan tersebut diterbitkan oleh European Supervisory Authorities (ESA), yang terdiri dari European Banking Authority (EBA), European Securities and Markets Authority (ESMA) dan European Insurance and Occupational Pensions Authority (EIOPA).

Halaman:

Editor: Maria Nofianti

Sumber: CoinDesk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x