Akhirnya! Hendry Susanto Bos Robot Trading Fahrenheit Ditangkap Polisi Setelah Dijadikan Sebagai Saksi

- 23 Maret 2022, 19:02 WIB
Akhirnya! Hendry Susanto Bos Robot Trading Fahrenheit Ditangkap Polisi Setelah Dijadikan Sebagai Saksi
Akhirnya! Hendry Susanto Bos Robot Trading Fahrenheit Ditangkap Polisi Setelah Dijadikan Sebagai Saksi /Instagram @lagicuan/

PORTAL PURWOKERTO - Penangkapan Hendry Susanto CEO Fahrenheit oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada, Rabu 23 Maret 2022.

Dikutip dari PMJ News, Hendry Susanto yang telah menjadi buruan Pihak Kepolisian dalam kasus Robot Trading Fahrenheit selama beberapa minggu berhasil ditangkap oleh Dirreskrimsus Polda Metro Jaya di Jakarta.

Hendry Susanto menurut Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Wisnu Hermawan," Iya betul, sudah di tangkap di Jakarta," lanjutnya.

Wisnu juga mengatakan bahwa saat ini, Hendry sudah ditahan di Mabes Polri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait Kasus Robot Trading Fahrenheit.

Baca Juga: Fakta Tentang Binary Option dan Robot Trading, Produk Investasi Digital yang Merugikan Hingga Triliunan Rupiah

Dengan ditangkapnya Hendry Susanto, maka secara total sekarang sudah terdapat lima pelaku yang telah diamankan Polri, yaitu: D, IL, DB, MF, dan Hendry Susanto.

Sementara itu Kombespol Auliansyah Lubis menjelaskan bahwa ketiga tersangka tersangka yakni D, Il, dan DB ditangkap terlebih dahulu.

Ketiganya ditangkap di Kawasan Taman Anggrek, Jakarta Barat, sementara satu pelaku lainnya ditangkap di Alam Sutera, Tangerang.

Lebih lanjut Auliansyah mengatakan bahwa para pelaku berperan sebagai admin, pengelola website, dan mencari member atau mengajak masyarakat menjadi member untuk berinvestasi di Robot Trading Fahrenheit.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah