Pemain Baru DeFi Land Mengumumkan Pasar NFT Tanpa Biaya Alias NFT Marketplace Tanpa Fee

- 30 Maret 2022, 09:20 WIB
Pemain Baru DeFi Land Mengumumkan Pasar NFT Tanpa Biaya Alias NFT Marketplace Tanpa Fee
Pemain Baru DeFi Land Mengumumkan Pasar NFT Tanpa Biaya Alias NFT Marketplace Tanpa Fee /DeFi Land

PORTAL PURWOKERTO - DeFi Land mengumumkan DeFi Land NFT Marketplace yang memungkinkan pengguna memperdagangkan NFT tanpa biaya pasar (no marketplace fee) dan menggunakan $DFL untuk pembayaran.

Melalui aplikasi Twitter pada 28 Maret 2022, Defi Land menginformasikan bahwa mereka sedang menjalankan pemeriksaan akhir dan melanjutkan audit terkait DeFi Land NFT Marketplace. 

Defiland menerbangkan 22.000 NFT Gen-0 di seluruh dunia pada 22 Maret 2022 sebelum membagikan detail untuk NFT Gen-0 pada 25 Maret 2022. 

Disclaimer: Analisa harga crypto tidak sepenuhnya mutlak. Artikel ini tidak mengajak maupun menyarankan pembaca untuk membeli maupun berinvestasi. Artikel ini tidak mencerminkan sikap maupun pandangan Portal Purwokerto. Setiap pembelian aset crypto harus dilakukan dengan hati-hati dan mengetahui resiko yang akan dihadapi.

Baca Juga: Waspada! Ini Daftar Investasi Ilegal OJK 2022, Mulai Trading Binary Option, Aset Crypto, Hingga Pinjol Ilegal

“Kami suka melakukan hal-hal dengan gaya “DeFi Land” yang sebenarnya, yang sejalan dengan misi kami untuk mempermainkan segala sesuatu di ruang crypto,” ujar DeFi Land kepada Medium dan dikutip oleh Portal Purwokerto.

DeFi Land adalah game web simulasi pertanian lumti chain yang dibuat untuk mengatur keuangan terdesentralisasi.

Ini akan memiliki semua fitur yang dimiliki platform game tradisional, tetapi semuanya akan dikumpulkan di satu tempat.

DeFi Land akan berjalan di atas platform yang sudah ada, artinya pengguna akan menggunakan protokol AMM/DEX/peminjaman yang terkenal melalui game di bawah Solana.

Halaman:

Editor: Lasti Martina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x