Intip Peluang Investasi Crypto Masa Depan Mana yang Bakal Cuan? Yuk Kenal Lebih Cardano, Ethereum, BARS

- 31 Maret 2022, 16:00 WIB
Intip Peluang Investasi Crypto Masa Depan Mana yang Bakal Cuan? Yuk Kenal Lebih Cardano, Ethereum, Mithril Finance
Intip Peluang Investasi Crypto Masa Depan Mana yang Bakal Cuan? Yuk Kenal Lebih Cardano, Ethereum, Mithril Finance /Tangkapan Layar Instagram @pintu.id

PORTAL PURWOKERTO - Hampir semua investor crypto ingin tahu cryptocurrency apa yang akan menghadirkan cuan dan memberikan untung besar bagi pemiliknya.

Misalnya saja seperti crypto Shiba Inu, EverGrow, dan Ape Coin yang semuanya meroket to the moon belakangan ini dan menghasilkan jutaan dolar untuk investor awal mereka.

Dan bulan April hampir tiba, musim baru dan menjadi peluang baru. Ini adalah waktu yang tepat untuk merilis proyek cryptocurrency baru.

Baca Juga: MANTAP! Shiba Inu Kini Diluncurkan di Platform Perdagangan Crypto Teratas Kanada, Bersama dengan Dogecoin

Dilansir Portal Purwokerto dari laman Analytics Insight 31 Maret 2022, ada beberapa nama crypto diprediksi bakal to the moon, misalnya tim di belakang Mithril Finance (BARS) akan berharap untuk memanfaatkan peluang awal bulan April ini.

Mithril Finance (BARS), bersama dengan raksasa mapan Cardano (ADA) dan Ethereum (ETH) adalah yang harus diperhatikan kemajuannya.

Yuk simak bagaimana dan apa saja sih istimewanya crypto ini, dan kenapa diprediksi bakal cuan?

Baca Juga: Harga Shiba Inu Hari Ini, Data CoinMarketCap Tunjukkan Penurunan? Grafiknya Masih Hijau, Simak Penjelasannya!

Cardano (ADA)

Halaman:

Editor: Maria Nofianti

Sumber: Analytics Insight


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x