Lintasarta Membangun Negeri, Melalui Deka Flexi yang Menjadi Solusi Tepat di Era New Normal Serba Digital

- 31 Maret 2022, 21:38 WIB
Lintasarta Membangun Negeri, Melalui Deka Flexi yang Menjadi Salah Satu Solusi Tepat di Era New Normal yang Serba Digital
Lintasarta Membangun Negeri, Melalui Deka Flexi yang Menjadi Salah Satu Solusi Tepat di Era New Normal yang Serba Digital /Maria Nofianti /Image from Lintasarta

PORTAL PURWOKERTO - Lintasarta membangun negeri, terus melangkah melalui kecanggihan Deka Flexi yang menjadi solusi tepat di era new normal yang serba digital.

Hingga saat ini Lintasarta yang dikenal sebagai penyedia teknologi cloud computing, kehadirannya saat ini sangat berdampak di dunia digital yang serba canggih.

Sebagai satu dari sekian banyak perusahaan yang bergerak di bidang teknologi digital, tentu saja Lintasarta menjadi sangat mencuri perhatian. 

Lintasarta membangun negeri dengan konsisten melalui beragam inovasi teknologi digital yang digunakan oleh berbagai perusahaan.

Terlebih di masa pandemi yang sudah berlangsung beberapa tahun terakhir ini, Lintasarta menunjukkan perannya.

Tak sedikit perusahaan yang berjuang agar dapat bertahan, salah satunya adalah dengan mengembangkan dan menerapkan sistem digital yang memudahkan dan mempercepat segalanya.

Berawal dari sebuah keadaan yang penuh tantangan dan tak menentu, Lintasarta bergerak memenuhi beragam kebutuhan baru akan teknologi komunikasi dan informasi.

Lintasarta berupaya secara kreatif dan penuh inovasi menghadirkan teknologi Cloud Computing atau yang biasa juga disebut komputasi awan.

Dilansir Portal Purwokerto dari Lintasarta.net Channel Solutions Architect Red Hat, Hari Wibowo mengatakan bahwa cloud ini dapat menjadi salah satu implementasi dari tren transformasi digital di masa pandemi.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti

Sumber: Lintasarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah