Bisa Cair Rp50 Juta, Simak Syarat Pinjaman Lengkap Dengan Cara Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2022 Berikut Ini

- 12 April 2022, 20:27 WIB
Bisa Cair Rp50 Juta, Simak Syarat Pinjaman Lengkap Dengan Cara Pengajuan Pinjaman KUR BRI Online Berikut Ini
Bisa Cair Rp50 Juta, Simak Syarat Pinjaman Lengkap Dengan Cara Pengajuan Pinjaman KUR BRI Online Berikut Ini /

PORTAL PURWOKERTO – Simak syarat pinjaman dan cara pengajuan pinjaman KUR BRI 2022, bagi Anda yang membutuhkan tambahan untuk modal usaha.

KUR BRI 2022 merupakan salah satu program kredit atau pinjaman bersubsidi, yang diberikan oleh pemerintah dengan bunga rendah yang disalurkan melalui bank BRI.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan tambahan modal usaha, dan berniat untuk melakukan pinjaman melalui program KUR BRI 2022.

Baca Juga: 5 Syarat Pinjaman KUR BRI yang Bisa Diajukan Online, Asli Tinggal Klik Link Resmi Berikut untuk Ajukan Pinjam!

Maka Anda wajib untuk mengetahui mengenai syarat pinjaman dan cara pengajuan pinjaman KUR BRI 2022, demi kemudahan dalam proses pengajuan yang akan Anda lakukan.

KUR BRI 2022 sendiri akan sangat pas jika dijadikan sebagai tambahan modal, mengingat besaran pinjaman yang diberikan untuk saat ini bisa mencapai Rp50 juta tanpa perlu adanya jaminan tambahan.

Selain itu, bunga pinjaman yang diberikan oleh program KUR BRI 2022 juga terbilang sangat ringan karena hanya sebesar 3 persen per tahunnya.

Baca Juga: Langsung Cair, Lewat Online KUR BRI, Plafond KUR Mikro Rp50 juta, Tambahan Modal Usaha

Untuk tenor pinjaman KUR BRI 2022 juga dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda karena tersedia pilihan mulai dari tenor 12 bulan, 18 bulan, dan 24 bulan.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x