Elon Musk Akan Beli Semua Saham Twitter! Siap Bayar 617 Triliun Cash

- 15 April 2022, 20:10 WIB
Elon Musk Akan Beli Semua Saham Twitter! Siap Bayar 617 Triliun Cash
Elon Musk Akan Beli Semua Saham Twitter! Siap Bayar 617 Triliun Cash /angkapan Layar Instagram @lagicuan

PORTAL PURWOKERTO - Setelah menjadi pemilik saham terbesar Twitter sebanyak 9,2%, Elon Musk Ceo Tesla, belum puas dan mengajukan penawaran untuk membeli Twitter.

Elon Musk siap membayar saham Twitter 54.20 US Dollar atau Rp778.390 per lembar saham, nilai tetsebut lebih tinggi 38% dibanding harga penutupan 1 April 2022, seperti dikutip dari akun Instagram @finfolkmoney yang di unggah pada Jum'at 15 April 2022.

Penawaran yang dilakukan Elon Musk akan menawarkan nilai Twitter menjadi 43 US Dollar atau 617.4 Triliun Rupiah, fantastis!I 

Pengajuan penawaran Elon Musk ke Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC), Musk mengatakan bahwa tawarannya adalah yang terbaik dan terakhir.

Baca Juga: Dogecoin, Dipromosikan Elon Musk dan Tetap Menjadi Salah Satu dari 20 Crypto Teratas Saat ini? WOW!

Selain itu Elon Musk juga akan mempertimbangkan kembali posisinya sebagai pemilik saham terbesar apabila tawarannya itu di tolak.

Sementara yang dilansir dari Akun Instagram @lagicuan (15 April 2022), Adapun tujuan Musk membeli Twitter adalah karena dirinya melihat Twitter harus diubah menjadi platform yang memberikan kebebasan dalam berbicara. Sementara itu Musk meyakini bahwa perusahaan miliknya tidak mampu melakukannya saat ini.

"Since making my investment i now realize the company will neither thrive nor serve this societal inperative in it's current form. Twitter has extraordinary potential. I will unlock it." Elon Musk, CEO Tesla.

Baca Juga: Dogecoin Naik 27% untuk Mencapai $0,20 Setelah Tweet Elon Musk, Bisa Buat Beli Merchandise Tesla!

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x