Mau Langsung Cair? Simak Syarat Pinjaman serta Cara Pengajuan KUR BRI Online Melalui Laman Resmi KUR BRI

- 21 April 2022, 08:00 WIB
Mau Langsung Cair? Simak Syarat Pinjaman serta Cara Pengajuan KUR BRI Online Melalui Laman Resmi KUR BRI
Mau Langsung Cair? Simak Syarat Pinjaman serta Cara Pengajuan KUR BRI Online Melalui Laman Resmi KUR BRI /Maria Nofianti/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Simak syarat pinjaman dan cara pengajuan KUR BRI Online yang dapat Anda lakukan melalui laman resmi KUR BRI online melalui laman kur.bri.co.id.

KUR BRI atau yang biasa juga disebut dengan istilah KUR BRI Online merupakan program pembiayaan atau kredit bersubsidi pemerintah dengan bunga rendah yang disalurkan oleh BRI.

Jika Anda merupakan pelaku UMKM, dan saat ini Anda tengah membutuhkan tambahan modal untuk usaha yang Anda jalankan, maka KUR BRI Online bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda.

Baca Juga: Cek Syarat Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan Untuk Usaha, Pastikan Ini agar Lolos Pinjaman KUR BRI

Namun sebelum Anda memutuskan untuk mengajukan KUR BRI Online, penting bagi Anda untuk terlebih dahulu memahami terkait syarat pinjaman dan cara pengajuan yang dapat Anda lakukan melalui laman resminya di kur.bri.co.id.

Dengan memahami syarat pinjaman serta cara pengajuan KUR BRI Online, maka diharapkan dapat mempermudah Anda dalam menyeiapkan segala hal yang dibutuhkan dalam proses pengajuan KUR BRI Online.

Hingga Juni 2022, pemerintah masih memberikan subsidi bunga sebesar 3 persen untuk program KUR yang disalurkan melalui beberapa bank, termasuk dalam hal ini adalah KUR BRI Online.

Baca Juga: Butuh Modal? Ajukan KUR BRI 2022 Saja, Bisa Cair Hingga Rp50 Juta, Simak Syarat Pinjaman dan Cara Pengajuannya

Selain itu, besaran dana KUR yang disediakan oleh pemerintah juga meningkat hingga mencapai Rp373,17 triliun.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x