Butuh Modal? Ajukan KUR BRI 2022 Saja, Bisa Cair Hingga Rp50 Juta, Simak Syarat Pinjaman dan Cara Pengajuannya

- 13 April 2022, 20:49 WIB
Butuh Modal? Ajukan KUR BRI 2022 Saja, Bisa Cair Hingga Rp50 Juta, Simak Syarat Pinjaman dan Cara Pengajuannya
Butuh Modal? Ajukan KUR BRI 2022 Saja, Bisa Cair Hingga Rp50 Juta, Simak Syarat Pinjaman dan Cara Pengajuannya /tangkap layar kur.bri.co.id

PORTAL PURWOKERTO – Bagi Anda pelaku UMKM dan sedang membutuhkan modal usaha, KUR BRI 2022 mungkin bisa menjadi alternatif yang tepat. Simak syarat pinjaman dan cara pengajuan pinjaman KUR BRI 2022 berikut ini.

Bagi Anda yang ingin melakukan pengajuan pinjaman KUR BRI 2022, penting untuk mengetahui mengenai syarat dan cara pengajuan agar pada saat Anda melakukan pengajuan bisa berjalan sesuai prosedur.

KUR BRI 2022 sendiri merupakan pinjaman atau kredit bersubsidi yang menjadi program pemerintah bagi para pelaku UMKM. Oleh karenanya, salah satu yang menjadi syarat pengajuannya adalah memiliki usaha.

Baca Juga: Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Ajukan KUR BRI Begini Syarat dan Tata Caranya!

Selain memiliki usaha, syarat pinjaman lainnya adalah telah menjalankan usahanya minimal 6 bulan, dan menjalankan usahanya secara online melalui marketplace.

Untuk cara pengajuan pinjaman KUR BRI 2022, bisa Anda lakukan secara offline yaitu dengan mendatangi kantor cabang BRI terdekat. Atau bisa juga dilakukan secara online melalui laman resmi KUR BRI 2022.

KUR BRI 2022 bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang membutuhkan tambahan modal untuk menjalankan usahanya.

Baca Juga: Bisa Cair Rp50 Juta, Simak Syarat Pinjaman Lengkap Dengan Cara Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2022 Berikut Ini

Besaran pinjaman yang diberikan oleh program KUR BRI 2022 saat ini dapat mencapai Rp50 juta dan tidak memerlukan jaminan tambahan.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x