5 Pinjol Legal 2022 Cepat Cair Diawasi OJK Bisa untuk Pinjaman Tahun Ajaran Baru, Aman!

- 29 Juni 2022, 08:43 WIB
5 Pinjol Legal 2022 Cepat Cair Diawasi OJK Bisa untuk Pinjaman Tahun Ajaran Baru, Aman!
5 Pinjol Legal 2022 Cepat Cair Diawasi OJK Bisa untuk Pinjaman Tahun Ajaran Baru, Aman! /Instagram LTMPT

PORTAL PURWOKERTO - Pinjol legal 2022 cepat cair diawasi OJK ini sangat penting bagi orang tua siswa yang sedang menghadapi tahun ajaran baru.

Pasalnya, biaya daftar ulang tahun ajaran baru tidak sedikit. Di masa pandemi covid 19, tidak banyak orang tua yang telah menyiapkan dana untuk hal ini.

Namun jangan khawatir, beberapa pinjaman online legal terdaftar di OJK menawarkan suku bunga yang rendah, tenor pinjaman yang cukup longgar serta pencairan yang mudah.

Ada juga yang memberikan simulasi kredit di awal sehingga sebagai peminjam akan lebih mudah untuk memperkirakan berapa cicilan bulanan yang harus dianggarkan.

 

Baca Juga: Daftar Pinjol Ilegal, HARUS TAHU Agar Tidak Terjerat, Cek Nama 5.205 Entitas Berbahaya di Sini!

OJK per April 2022 telah mengeluarkan daftar 102 pinjaman online yang dinyatakan aman dan berada di bawah pengawasan OJK. 

Diantara 102 pinjaman online tersebut, ada 5 pinjaman online cepat cair yang banyak diminati. Selain waktu untuk pencairannya cepat, tanpa agunan, juga karena bunganya kompetitif.

Namun harus diingat, bahwa artikel ini sebatas pemberitahuan informasi mengenai pinjaman online resmi yang terdaftar di OJK. 

Halaman:

Editor: Lasti Martina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x