Syarat dan Besaran Bunga Pinjaman KUR BRI 2022, Lengkap Dengan Tabel Angsuran 2022 Untuk KUR BRI Mikro

- 5 Juli 2022, 11:02 WIB
Syarat dan Besaran Bunga Pinjaman KUR BRI 2022, Lengkap Dengan Tabel Angsuran 2022 Untuk KUR BRI Mikro
Syarat dan Besaran Bunga Pinjaman KUR BRI 2022, Lengkap Dengan Tabel Angsuran 2022 Untuk KUR BRI Mikro /Instagram BRI

PORTAL PURWOKERTO – Simak informasi megenai syarat dan beserta bunga pinjaman KUR BRI 2022, lengkap dengan tabel angsuran 2022 untuk KUR BRI Mikro.

Program pinjaman KUR yang merupakan program dari pemerintah, terus digulirkan hingga kini. BRI sebagai salah satu bank milik negara juga terus dipercaya untuk terus menjalankan KUR BRI.

Dengan begitu, para pelaku usaha UMKM masih berkesempatan untuk mendapatkan pinjaman KUR BRI dengan bunga ringan.

Besaran bunga pinjaman KUR BRI untuk tahun ini sebesar 6% per tahun, dengan syarat pinjaman yang masih sama dengan syarat pinjaman KUR BRI tahun lalu.

Baca Juga: LINK Pengajuan KUR BRI 2022, SIMAK Syarat dan Dokumen Apa Saja yang Harus Dilengkapi! Bunga Rendah Bersaing...

KUR BRI menjadi salah satu yang terbaik dari program KUR yang didistribusikan oleh sekian banyak bank yang dipercaya pemerintah.

Hal ini terbukti dari program KUR BRI yang ditunjuk sebagai pengelola dana KUR terbesar untuk tahun 2022, hampir 70% dari total anggaran KUR sebesar Rp 373,17 Triliun yang dialokasikan pemerintah, dikelola oleh program KUR BRI.

Jika Anda bermaksud untuk melakukan pengajuan pinjaman sebagai tambahan modal usaha melalui KUR BRI, dalam artikel ini dibahas mengenai syarat pinjaman KUR BRI untuk masing-masing jenis.

Selain itu, juga terdapat tabel angsuran 2022 KUR BRI, dengan tabel tersebut Anda bisa memiliki gambaran besaran pinjaman, bunga pinjaman, dan besaran angsuran berdasarkan tenor pinjaman yang Anda pilih.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x