Tambahan Modal KUR BCA 2022, Siap Diakses dengan Syarat dan Cara Pengajuan Ini! Bisa Cair Sampai Rp500 Juta..

- 16 Juli 2022, 10:29 WIB
Tambahan Modal KUR BCA 2022, Siap Diakses dengan Syarat dan Cara Pengajuan Ini! Bisa Cair Sampai Rp500 Juta..
Tambahan Modal KUR BCA 2022, Siap Diakses dengan Syarat dan Cara Pengajuan Ini! Bisa Cair Sampai Rp500 Juta.. /Maria Nofianti / Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Cari pinjaman KUR BCA? Simak artikel ini, yang akan membahas lengkap syarat dan cara pengajuan KUR BCA. 

Sebagai salah satu bank terdepan di Indonesia, bank BCA memiliki produk KUR BCA yang ditujukan untuk menambah modal usaha. 

KUR BCA tersedia 3 jenis yaitu KUR BCA Super Mikro, Mikro, dan Kecil dengan limit kredit yang berbeda. 

Baca Juga: Kucuran Dana Rp50 Juta dengan Tabel Angsuran KUR BRI 2022 yang Ringan! Pengajuan Tanpa Ribet, Tanpa Antri Bank

Berikut cara pinjam uang di KUR BCA melalui aplikasi BCA digital terbaru 2022 beserta syaratnya lengkap. 

Untuk mempermudah masyarakat pelaku usaha yang ingin mengajukan pinjaman, kami rangkum bagaimana cara pinjam uang di Bank BCA secara online melalui KUR BCA.

Bank BCA saat ini menawarkan kredit atau KUR BCA atau pinjaman usaha yang bisa diajukan ke kantor cabang terdekat maupun secara online.

Baca Juga: Cara Bikin Kartu Kredit BCA Online, Mudah Cepat! Bisa Apply Sendiri di Rumah, Banyak Cashback dan Promo loh..

Pengajuan pinjaman saat ini bukan lagi hal yang asing bagi masyarakat, termasuk penting mengetahui cara pinjam uang di KUR BCA. 

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x