Lengkap! Tabel KUR Mandiri 2022, Dapat Tambahan Modal Sampai Rp500 Juta! Ini Angsuran Tiap Bulannya...

- 22 Juli 2022, 18:53 WIB
Lengkap! Tabel KUR Mandiri 2022, Dapat Tambahan Modal Sampai Rp500 Juta! Ini Angsuran Tiap Bulannya...
Lengkap! Tabel KUR Mandiri 2022, Dapat Tambahan Modal Sampai Rp500 Juta! Ini Angsuran Tiap Bulannya... /Maria Nofianti / Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Tabel KUR Mandiri 2022 lengkap untuk tambahan modal sampai Rp500 juta. 

Tentu saja, dalam tabel KUR Mandiri 2022 menjelaskan mengenai angsuran bulanan untuk setiap limit kredit atau pinjaman dengan jangka waktu tertentu. 

Tabel KUR Mandiri 2022 ini merupakan salah satu gambaran untuk masyarakat yang ingin mengambil pinjaman kredit usaha rakyat. 

Baca Juga: Rendah, Bunga Pinjaman KUR BRI 2022 Tak Mencekik, Dicicil Per Bulan Bisa Dibawah Rp20 ribuan! Ini Syaratnya...

Menetapkan bunga yang rendah sesuai standar KUR yang dihimbau pemerintah, jumlah angsuran KUR Mandiri 2022 menyediakan cicilan dibawah Rp1 juta per bulan. 

Tentu saja fasilitas KUR Mandiri 2022 ini sepertinya menjadi kabar gembira para pelaku UMKM di Indonesia, terutama pedagang di pasar tradisional. 

"Syukur sih ada kredit ini, bunganya kecil ya kalau dibandingkan dengan pinjaman online lain," komentar @aks***n salah satu pelaku usaha di Banyumas. 

"Syaratnya memang lumayan, tapi ya demi kemudahan kedepannya kan, cicilan lebih manusiawi," komentar @nov***a yang sempat ingin mengajukan pinjaman online sebelum akhirnya mengajukan KUR untuk menambah modal usahanya dibidang kuliner. 

Baca Juga: Persyaratan KUR BRI 2022 No Ribet Ribet, Pasti Cair Asalkan Syarat Ini Terpenuhi! Yuk Dicek, Klik Link nya...

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x