Wajib Tahu! KUR BNI 2022 Punya Bunga Bersahabat untuk Pedagang Kecil, Begini Syarat Jika Ingin Mengajukan...

- 23 Juli 2022, 08:15 WIB
Wajib Tahu! KUR BNI 2022 Punya Bunga Bersahabat untuk Pedagang Kecil, Begini Syarat Jika Ingin Mengajukan...
Wajib Tahu! KUR BNI 2022 Punya Bunga Bersahabat untuk Pedagang Kecil, Begini Syarat Jika Ingin Mengajukan... /Unsplash / Fikran Jabbart

PORTAL PURWOKERTO - KUR BNI 2022 memiliki bunga yang sangat bersahabat dengan pedagang kecil, baca terus jika ingin mengajukan. 

Jika kalian sedang mencari info mengenai KUR BNI 2022 dan beragam syarat serta cara pengajuannya, maka kalian sudah berada di artikel yang tepat. 

KUR BNI 2022 hadir sebagai salah satu komitmen bank BNI dalam membantu meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha khususnya UMKM. 

Baca Juga: Lengkap! Tabel KUR Mandiri 2022, Dapat Tambahan Modal Sampai Rp500 Juta! Ini Angsuran Tiap Bulannya...

Saat ini Bank BNI mengeluarkan produk pinjaman tanpa jaminan berupa KUR BNI 2022 dengan bunga rendah 0,2 % per bulan atau 0,6 % per tahun. 

Saat ini akses perbankan termasuk KUR BNI 2022 sudah bisa dilakukan dari mana saja, bahkan jika hanya bermodal ponsel dan internet. 

Pengajuan KUR sudah dapat dilakukan melalui cara offline dan cara online yang pastinya lebih memudahkan mereka yang paham teknologi dan memiliki keterbatasan waktu. 

Baca Juga: Syarat Pinjaman KUR BNI 2022, Mudah dan Cepat! Pelaku Usaha Wajib Tahu Cara Pengajuannya Berikut INI!

Jumlah pinjaman maksimal dalam tabel angsuran KUR BNI 2022 pun sangat fantastis, mulai dari Rp25 juta hingga maksimal bisa mencapai Rp500 juta. 

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x