BUTUH Dana Tambahan, Simak Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah Resmi OJK 2022 dengan Tenor Panjang

- 27 Juli 2022, 14:05 WIB
Ilustrasi, BUTUH Dana Tambahan, Simak Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah Resmi OJK 2022 dengan Tenor Panjang
Ilustrasi, BUTUH Dana Tambahan, Simak Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah Resmi OJK 2022 dengan Tenor Panjang /Miju/Pixabay

PORTAL PURWOKERTO - Simak rekomendasi pinjaman online bunga rendah dan resmi OJK 2022 yang bisa Anda pilih saat membutuhkan dana tambahan dengan tenor panjang.

Setiap orang pasti menginginkan meminjam dana dengan bunga rendah dan rekomendasi pinjaman online bunga rendah resmi OJK 2022 ini bisa menjadi solusi alternatifnya.

Selain menawarkan bunga rendah, daftar pinjaman online ini juga aman karena telah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan 2022.

Meskipun sudah terdaftar di OJK, kita pun harus tetap melakukan pertimbangan lebih dalam sebelum mengajukan dana pinjaman di pinjaman online bunga rendah resmi OJK 2022 ini.

Baca Juga: Cepat Cair dengan Tenor Panjang, Simak 7 Pinjaman Online Resmi OJK yang Bisa Anda Dapatkan Hanya dengan KTP

Perlu diketahui bahwa dalam peraturan OJK terbaru, bunga pinjman konsumtif kini konsumtif dibatasi menjadi 0,8% per hari dengan maksimal bunga dan biaya lainnya tidak boleh melebihi utang pokok.

Mengingat ada banyak sekali perusahaan pinjaman online yang legal dan akan memberikan bunga rendah alias tentunya tidak akan memberatkan para nasabahnya.


Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah rekomendasi pinjaman online bunga rendah dan resmi OJK 2022.

1. Kredit Pintar

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: ojk.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x