Pinjol Bunga Rendah Bayar Bulanan, ini 5 Pinjaman Online yang Sudah Terdaftar Sebagai Pinjol Resmi OJK 2022

- 25 Juli 2022, 12:13 WIB
Pinjol Bunga Rendah Bayar Bulanan, ini 5 Pinjaman Online yang Sudah Terdaftar Sebagai Pinjol Resmi OJK 2022
Pinjol Bunga Rendah Bayar Bulanan, ini 5 Pinjaman Online yang Sudah Terdaftar Sebagai Pinjol Resmi OJK 2022 /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Jika Anda sedang mencari pinjol bunga rendah dengan sistem bayar bulanan, berikut 5 pinjaman online yang sudah terdaftar sebagai pinjol resmi OJK 2022.

Penawaran berupa bunga rendah dengan sistem bayar bulanan, banyak dicari oleh masyarakat yang tengah membutuhkan pinjaman online.

Namun sayangnya, tidak semua pinjaman online bunga rendah dengan sistem bayar bulanan aman untuk Anda akses.

Hal ini lantaran banyaknya perusahaan pinjaman online yang tidak terdaftar sebagai pinjol resmi OJK 2022 yang memanfaatkan kesempatan untuk menjerat calon korbannya dengan menggunakan modus pinjaman online bunga rendah bayar bulanan palsu.

Baca Juga: Ilegal, Polda Metro Jaya Tutup 58 Aplikasi Pinjol, Cek Daftar Pinjaman Online Ilegal tak Terdaftar OJK 2022

Oleh karena itu, perlu berhati-hati bagi Anda jika hendak mengakses pinjaman online yang menawarkan bunga rendah dengan sistem bayar bulanan.

Pastikan kembali bahwa perusahaan pinjaman online yang hendak Anda akses benar-benar merupakan perusahaan yang telah terdaftar sebagai pinjol resmi OJK 2022 atau pinjol legal.

Berikut daftar 5 perusahaan pinjaman online yang telah terdaftar sebagai pinjol resmi OJK 2022 yang menawarkan bunga rendah dengan sistem bayar bulanan yang aman untuk Anda akses:

1. Kredivo

Halaman:

Editor: Rozak Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x