Syarat KPR BRI 2022 Lengkap dengan Jenis dan Simulasi Cicilan KPR BRI

- 28 Juli 2022, 09:18 WIB
Ilustrasi perumahan. Syarat KPR BRI 2022 Lengkap dengan Jenis dan Simulasi Cicilan KPR BRI.*
Ilustrasi perumahan. Syarat KPR BRI 2022 Lengkap dengan Jenis dan Simulasi Cicilan KPR BRI.* /Pexels.com/Pixabay

PORTAL PURWOKERTO - Simak ulasan syarat KPR BRI 2022 lengkap dengan jenis dan simulasi cicilan KPR BRI yang mungkin belum Anda ketahui.

Bagi masyarakat yang ingin mempunyai rumah idaman secara mudah melalui skema cicilan di bank berikut informasi syarat KPR BRI 2022 lengkap dengan jenis dan simulasi cicilan KPR BRI.

Kemudian syarat KPR BRI 2022 ini dapat diajukan bagi masyarakat yang ingin mempunyai hunian berupa rumah tapak, apartemen, condotel, rukan, dan ruko.

Selain itu pembelian hunian melalui pinjaman syarat KPR BRI 2022 ini juga berlaku untuk pembelian baru, bekas, renovasi, refinancing, top up, pembangunan, atau take over dari bank lain.

Baca Juga: CATAT!! Syarat Pinjaman KUR BRI 2022, Mutlak Dipahami Sebelum Mengajukan! Agar Cepat Cair dan Usaha Sukses

Sebelum mengetahui apa saja yang menjadi syarat KPR BRI 2022 lengkap dengan simulasi cicilan KPR BRI berikut ini adalah jenis KPR BRI.

Program KPR BRI sendiri ada 2 jenis yang ditawarkan, antara lain berikut ini.

1. KPR Non Subsidi

KPR Non Subsidi adalah yang diutamakan bagi kalangan yang bukan termasuk ke dalam masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Pasalnya, layanan KPR BRI ini mempunyai ketentuan bunga floating yang berlaku sebesar 6,5% (fixed 1 tahun pertama) dan 9,5% (fixed 3 tahun pertama) untuk masa tenor hingga 20 tahun.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah