RIBA? NGERI BANGET, Ini 7 Pinjaman Online Syariah yang Bisa Diajukan Oleh Kalian yang Anti Riba! Mau?

- 30 Juli 2022, 07:15 WIB
RIBA? NGERI BANGET, Ini 7 Pinjaman Online Syariah yang Bisa Diajukan Oleh Kalian yang Anti Riba! Mau?
RIBA? NGERI BANGET, Ini 7 Pinjaman Online Syariah yang Bisa Diajukan Oleh Kalian yang Anti Riba! Mau? /Unsplash / Good Faces

 

 

PORTAL PURWOKERTO - Bagi kalian yang anti riba, Ini 7 pinjaman online syariah dengan menerapkan bunga rendah tenor panjang yang terdaftar legal dan resmi OJK. 

Saat ini pinjaman online syariah bunga rendah tenor panjang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi yang menghindari riba. 

Tapi banyak juga ternyata pinjaman online syariah yang belum memiliki ijin resmi OJK dan menetapkan bunga yang lebih bersaing tinggi. 

Baca Juga: Pinjaman KUR Mandiri 2022, Mulai Rp5 Juta Angsuran Cuma Rp150 Ribuan per Bulan! Bunga Rendah Syarat Mudah! FIX

Saat memilih pinjaman online syariah bunga rendah tenor panjang yang sudah terdaftar resmi OJK agar proses pengajuan, analisa, dan pembayaran pun lebih terjamin keamanannya. 

Lalu, tak perlu berpikir ulang, kenapa ambil pinjaman online syariah ilegal jika ada pinjaman online syariah yang legal! 

Perlu diketahui selain menerapkan bunga tinggi, tawaran pinjaman online ilegal biasanya memiliki waktu pencairan cepat dengan bunga yang tinggi, berbeda dengan pinjaman online syariah legal. 

Cek yuk pinjaman online syariah legal dengan bunga rendah yang resmi dari OJK dan pasti lebih aman jika dibandingkan pinjaman online ilegal.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti

Sumber: OJK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x