Benarkah Raminom Penyihir yang Dibawa Penjajah? Ini Sosok Pengganti Ibu yang Diincar Iblis Pengabdi Setan

- 8 Agustus 2022, 08:30 WIB
Benarkah Raminom Penyihir yang Dibawa Penjajah? Ini Sosok Pengganti Ibu yang Diincar Iblis Pengabdi Setan/ Instagram.com/ @jokoanwar
Benarkah Raminom Penyihir yang Dibawa Penjajah? Ini Sosok Pengganti Ibu yang Diincar Iblis Pengabdi Setan/ Instagram.com/ @jokoanwar /

 

PORTAL PURWOKERTO – Benarkah Raminom penyihir yang dibawa penjajah? Ini sosok pengganti Ibu yang diincar iblis dalam film Pengabdi Setan 2

Raminom sang iblis yang berwujud sosok Ibu dengan penampilan wanita berkerudung putih kembali menebar teror lewat film Pengabdi Setan 2: Communion.

Film karya Joko Anwar ini menjadi sekuel dari film tahun 2017 yang merupakan remake film lawas tahun 1980.

Sesuai judulnya Communion, film ini berfokus pada persekutuan yang diketahui menjadi dalang segala misteri yang meneror Rini dan adik-adiknya.

Film ini dimulai dengan latar beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat keluarga Rini kehilangan adik bungsunya Ian.

Baca Juga: Terkuak Wujud ASLI Raminom Bukan Wanita Berkerudung! Cek 7 Fakta dan Teori Sang Iblis Pengabdi Setan

Bapak, Rini, Toni dan Bondi memutuskan tinggal di rumah susun. Alasan mereka bila terjadi kejadian maka ada banyak orang yang tinggal sehingga lebih aman.

Namun, mereka juga menyadari tinggal di rumah susun juga bisa berbahaya. Karena mereka tidak mengenal siapa saja yang menjadi tetangga mereka.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x