Ajukan KUR Mandiri 2022 Pinjaman Modal Usaha Rakyat Bunga 0,2 Persen, Cek Tabel Angsuran dan Syarat Pengajuan

- 9 Agustus 2022, 19:17 WIB
Ajukan KUR Mandiri 2022 Pinjaman Modal Usaha Rakyat Bunga 0,2 Persen, Cek Tabel Angsuran dan Syarat Pengajuan
Ajukan KUR Mandiri 2022 Pinjaman Modal Usaha Rakyat Bunga 0,2 Persen, Cek Tabel Angsuran dan Syarat Pengajuan /Unsplash / Yulia Agnis

PORTAL PURWOKERTO – Kesempatan mengajukan KUR Mandiri 2022 masih terbuka lebar hingga 31 Desember 2022 dan dapatkan pinjaman modal usaha dengan bunga rendah 0,2 persen per bulan.

Simak syarat KUR Mandiri 2022 dan tentu saja yang tidak boleh ketinggalan adalah tabel angsuran KUR Mandiri terbaru.

Diketahui Pemerintah masih memberikan bantuan pinjaman modal udaha tanpa jaminan bagi UMKM melalui beberapa bank termasuk KUR Mandiri 2022.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah kredit/pembiayaan yang diberikan oleh perbankan kepada UMKMK yang feasible tapi belum bankable.

KUR bertujuan untuk meningkatkan dan memperluas pelayanan Bank kepada UMKM produktif, meningkatkan kapasitas daya saing UMKM, mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, serta menanggulangi kemiskinan.

Baca Juga: SELAMAT, Pengajuan KUR Mandiri 2022 Siap Diakses! Ini Tabel Angsuran Kredit yang Ringan dengan Bunga Rendah...

Melalui KUR Mandiri ini para pemilik UMKM bisa untuk mengembangkan usahanya agar menjadi lebih baik.

Sementara itu KUR Mandiri 2022 ternyata tidak hanya menyasar bagi pemilik UMKM saja karena ada KUR yang bertujuan untuk membantu pembiayaan bagi para Pekerja Migran.

Target sasaran untuk KUR Mandiri 2022 ini juga semakin luas dengan tidak hanya berpatokan bagi perseorangan saja yang memiliki usaha mikro dan menengah tapi juga kelompok usaha.

Halaman:

Editor: Yulia Pramuninggar

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah