SUMRINGAH! Pinjaman KUR BRI 2022 Tanpa Ribet Siap Majukan UMKM! Ini Cara Ajukan Pinjaman Tanpa Jaminan Resmi

- 12 Agustus 2022, 14:46 WIB
Sumringah! Pinjaman KUR BRI 2022 Tanpa Ribet Siap Majukan UMKM! Ini Cara Ajukan Pinjaman Tanpa Jaminan Resmi
Sumringah! Pinjaman KUR BRI 2022 Tanpa Ribet Siap Majukan UMKM! Ini Cara Ajukan Pinjaman Tanpa Jaminan Resmi /Unsplash / Adismara Putri

PORTAL PURWOKERTO - Akses mudah pinjaman KUR BRI 2022 tanpa ribet siap majukan UMKM, berikut cara mengajukan pinjaman tanpa jaminan resmi. 

Saat ini pinjaman KUR BRI 2022 semakin familiar, mengingat sebagai salah satu bank plat merah BRI berupaya hadir untuk menyokong pelaku UMKM naik kelas melalui pendampingan dan pemberian modal. 

KUR BRI 2022 adalah salah satu fasilitas pendampingan dan pemberian modal usaha dengan bunga yang rendah dan cicilan ringan. 

 Baca Juga: SIAP CAIR! Dana KUR Mandiri 2022 Diperuntukkan untuk Pemilik Usaha INI! Alhamdulillah Bisa Buka Cabang Baru...

Bank BRI telah berkomitmen untuk memberdayakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta menjadi pendorong inklusi keuangan di Indonesia.

Salah satunya melalui penyaluran Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI 2022 yang memperkuat kinerja bisnis pelaku UMKM.

Diketahui bahwa hingga Semester I-2022, realisasi KUR BRI telah menyentuh Rp107,5 triliun atau 48% dari kuota yang diberikan sebesar Rp260 triliun.

Baca Juga: INILAH Brosur KUR BRI 2022 Siap Berikan Bunga Rendah Tenor Panjang! Sudah Dinikmati Banyak Pedagang, BERMINAT?

Rendahnya bunga KUR BRI 2022 dengan tenor panjang yang siap membuat usaha semakin maju.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x