Ini Cara Apply Aplikasi Ceria Bank BRI di Android dan BRImo, Limit Cair Hingga Rp20 Juta!

- 20 Agustus 2022, 09:48 WIB
Ini Cara Apply Aplikasi Ceria Bank BRI di Android dan BRImo, Limit Cair Hingga Rp20 Juta!
Ini Cara Apply Aplikasi Ceria Bank BRI di Android dan BRImo, Limit Cair Hingga Rp20 Juta! /Pixabay/Karolina Grabowska



PORTAL PURWOKERTO - Ini cara apply aplikasi Ceria Bank BRI di Android dan BRImo bagi nasabah Bank BRI, dan nikmati limit cair hingga Rp20 juta.

Bila anda mengetahui cara apply aplikasi Ceria Bank BRI di Android dan BRImo, anda bisa mendapatkan manfaat limit cair dana pinjaman online dari aplikasi Ceria hingga Rp20 juta.

Ceria adalah aplikasi pinjaman online untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce atau online travel site.

Ceria dari Bank BRI telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga jangan ragu untuk apply Ceria karena pasti aman.

Fasilitas Ceria dapat dinikmati oleh para nasabah BRI yang mengajukan pinjaman online melalui aplikasi Ceria dan mendapat persetujuan.

Cara apply pinjaman online Ceria pun sangat mudah, bisa melalui Android dan aplikasi BRImo di ponsel anda.

Baca Juga: Langsung Cair, Pinjaman Online BRI Melalui Aplikasi Ceria, Cara Mengajukan Serta Tips Agar Pengajuan Disetujui

Keunggulan Ceria beberapa diantaranya adalah cair kilat hanya 10 menit, limit cair hingga Rp20 juta, dan bunga paling rendah 1,42% bila dibandingkan pinjaman sejenis.

Berikut ini cara apply aplikasi Ceria Bank BRI di Android dan BRImo untuk mendapatkan limit cair hingga Rp20 juta dikutip dari promo.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: promo.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah