Plafon Hingga Rp20 Juta! Simak Keunggulan, Cara, dan Syarat Mudah Pengajuan Ceria BRI

- 20 Agustus 2022, 10:27 WIB
Plafon Hingga Rp20 Juta! Simak Keunggulan, Cara, dan Syarat Mudah Pengajuan Ceria BRI
Plafon Hingga Rp20 Juta! Simak Keunggulan, Cara, dan Syarat Mudah Pengajuan Ceria BRI /instagram @bankbri_id

PORTAL PURWOKERTO - Simak keunggulan, cara dan syarat mudah pengajuan Ceria BRI serta dapatkan plafon pinjaman hingga Rp20 juta.

Ceria BRI memiliki banyak keunggulan dengan cara dan syarat mudah bagi para nasabah Bank BRI yang ingin mengajukan pinjaman online untuk mendapatkan plafon hingga Rp20 juta.

Ceria adalah pinjaman online atau digital yang diluncurkan oleh Bank BRI. Dengan menggunakan Ceria, nasabah berkesempatan untuk mendapatkan plafon fasilitas Ceria sampai dengan Rp20 juta dimanapun dan kapanpun dengan proses kurang dari 30 menit.

Banyak masyarakat yang membutuhkan dana pinjaman dengan cara dan syarat mudah menjadikan BRI berinovasi dan ikut untuk memberikan juga layanan pinjaman online melalui Ceria BRI.

Pinjaman di Ceria BRI dianggap efektif dan mudah apalagi hanya dengan jaringan internet dan bisa mendapatkan plafon hingga Rp20 juta.

Baca Juga: Ini Cara Apply Aplikasi Ceria Bank BRI di Android dan BRImo, Limit Cair Hingga Rp20 Juta!

Para nasabah tidak perlu khawatir dengan keamanan mengajukan pinjaman Ceria BRI, karena Ceria sudah terdaftar secara resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan cara dan syarat mudah untuk pengajuannya.

Daftar Merchant Partners Ceria beberapa di antaranya adalah Tokopedia, Panorama JTB, Dinomarket, dan beberapa merchant-merchant favorit lain yang sedang dalam proses integrasi.

Berikut keunggulan, cara, dan syarat mudah pengajuan Ceria BRI dilansir dari promo.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: promo.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x