Nikmati Plafon Pinjol Ceria BRI hingga Rp20 Juta! Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Online Aplikasi Ceria BRI

- 24 Agustus 2022, 08:52 WIB
Ilustrasi pinjol. Plafon Pinjol Ceria BRI Hingga Rp20 Juta. Begini Cara pengajuan dan Syarat Pengajuan Pinjaman Bank BRI CERIA.*
Ilustrasi pinjol. Plafon Pinjol Ceria BRI Hingga Rp20 Juta. Begini Cara pengajuan dan Syarat Pengajuan Pinjaman Bank BRI CERIA.* /pexels/ketut subiyanto/

PORTAL PURWOKERTO - Pinjol Ceria BRI menawarkan plafon pinjaman online hingga Rp20 juta dengan cara dan syarat pengajuan aman serta menyicil angsuran aman.

Banyak masyarakat yang membutuhkan suntikan dana dengan cara dan syarat mudah menjadikan BRI berinovasi dan ikut untuk memberikan juga layanan pinjaman online melalui Aplikasi Ceria BRI.

Aplikasi Ceria adalah pinjaman online atau digital yang diluncurkan oleh Bank BRI.

Dengan menggunakan aplikasi Ceria BRI, calon debitur berkesempatan untuk mendapatkan plafon fasilitas Ceria mulai dari Rp500 ribu sampai dengan Rp20 juta dimanapun dan kapanpun dengan proses kurang dari 30 menit.

Baca Juga: 4 Syarat Wajib KUR BRI Rp500 Juta, Ini Cara Pengajuan Online Pinjaman BRI untuk Pelaku Usaha

Layanan Ceria BRI menawarkan paylater cicilan tanpa kartu kredit, sehingga akan memudahkan para calon debiturnya.

Para calon debitur tidak perlu khawatir dengan keamanan pinjol Ceria BRI, karena Ceria BRI sudah terdaftar secara resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan cara dan syarat mudah untuk pengajuannya.

Beberapa merchant yang bekerja sama dengan Ceria BRI di antaranya Bukalapak, Tokopedia, Dinomarket, Blibli, dan lainnya.

Berikut syarat dan cara pengajuan pinjaman online Ceria BRI.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x