Pinjaman BRI Rp20 Juta Cicilan Berapa? Cek Tabel Angsuran KUR BRI Kredit Tanpa Jaminan, INI Syaratnya!

- 25 Agustus 2022, 20:41 WIB
Ilustrasi. Pinjaman BRI Plafon Rp20 Juta Cicilan Berapa? Cek Tabel Angsuran KUR BRI Pinjaman Tanpa Agunan, Ini Syaratnya!
Ilustrasi. Pinjaman BRI Plafon Rp20 Juta Cicilan Berapa? Cek Tabel Angsuran KUR BRI Pinjaman Tanpa Agunan, Ini Syaratnya! /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Pinjaman di Bank BRI dengan plafon Rp20 juta, berapa besaran cicilan yang harus dibayarkan setiap bulan?

Cek tabel angsuran KUR BRI 2022 dengan plafon mulai Rp1 juta dengan cicilan ringan setiap bulannya.

Bank BRI memiliki program Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI bagi para pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya. 

Sebelum meminjam KUR BRI 2022 ini, kamu harus tahu tabel angsuran beserta dengan syarat pengajuan pinjaman uang di Bank BRI, agar mudah di ACC.

Baca Juga: CEK Brosur KUR BRI 2022 Bunga Rendah 0,2 Persen, Pinjaman Tanpa Jaminan UMKM Maksimal Berapa? Ini Syarat Mudah

Meminjam uang di Bank BRI juga kini lebih mudah, karena bisa dilakukan secara online melalui ponsel ataupun laptop di rumah. 

KUR Mikro BRI memiliki plafon pinjaman maksimal Rp50 juta, dengan suku bunga ringan 6 persen per tahun atau 0,2 per bulan.

Tenor atau jangka waktu pembayaran cicilan bisa dilakukan selama 12 bulan, 18 bulan atau 24 bulan.

Baca Juga: Bank Pemerintah yang Berikan Pinjaman Tanpa Jaminan di BRI, BNI dan Mandiri, Ada yang Langsung Cair Rp50 Juta

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah