Pinjaman BNI Tanpa Agunan 2022, Cara Daftar KUR BNI Secara Online Dana Bisa Cair Rp50 Juta

- 30 Agustus 2022, 09:05 WIB
Ilustrasi online. Pinjaman BNI yang menawarkan Pinjaman Tanpa Agunan 2022, Syarat dan cara Daftar KUR BNI Secara Online Dana Bisa Cair Rp50 Juta.*
Ilustrasi online. Pinjaman BNI yang menawarkan Pinjaman Tanpa Agunan 2022, Syarat dan cara Daftar KUR BNI Secara Online Dana Bisa Cair Rp50 Juta.* / pexels/ liza summer

PORTAL PURWOKERTO - Informasi pinjaman BNI tanpa agunan 2022 serta cara daftar KUR BNI secara online dana bisa cair Rp50 juta dibahas dalam artikel ini.

Bagi pelaku usaha atau UMKM kini bisa mendapatkan tambahan modal usaha melalui KUR BNI atau pinjaman BNI tanpa agunan tahun 2022 secara online.

Agar pelaku UMKM bisa melakukan pinjaman melalui bank BNI, wajib mengetahui dan menyimak apa saja syarat dan bagaimana cara mendaftar KUR BNI secara online tersebut.

Perlu diketahui bahwa ada ada dua jenis KUR di Bank BNI yakni KUR Super Mikro dan KUR Mikro dan letak perbedaannya ada pada nilai kreditnya.

Baca Juga: Cara Daftar Pinjaman BNI Rp500 Juta Modal HP, Tanpa Jaminan, Simak Syarat Pengajuannya

Untuk KUR Super Mikro, nilai kredit yang diberikan maksimal Rp10 juta, sedangkan untuk KUR Mikro nilainya adalah Rp10 juta hingga Rp50 juta.

Berikut ini adalah syarat dan cara daftar KUR BNI 2022 secara online:

Syarat Umum Mengajukan KUR BNI 2022

Berikut ini adalah syarat umum yang harus dipenuhi apabila ingin mengajukan KUR BNI 2022:

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x