Cara Daftar KUR BNI Online Tanpa Jaminan, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Pelaku Usaha Agar Bisa Cair Rp50 Juta

- 4 September 2022, 08:40 WIB
Cara Daftar KUR BNI Online Tanpa Jaminan, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Pelaku Usaha Agar Bisa Cair Rp50 Juta
Cara Daftar KUR BNI Online Tanpa Jaminan, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Pelaku Usaha Agar Bisa Cair Rp50 Juta /Portal Purwokerto/Fitriana Setyowati/

PORTAL PURWOKERTO - Begini cara daftar KUR BNI online tanpa jaminan, ini syarat yang harus dipenuhi pelaku usaha agar bisa cair Rp50 juta.

Kini para pelaku usaha atau UMKM bisa mendapatkan pinjaman modal usaha dengan cara mengajukan KUR BNI online tanpa jaminan.

Bank BNI adalah salah satu bank yang memberikan produk KUR BNI yang bisa diajukan lewat online dengan keunggulan yakni tanpa jaminan.

Pengajuan KUR BNI online ini memang lebih memudahkan para pelaku usaha tanpa harus mendatangi pihak bank secara langsung.

Namun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh para pelaku usaha agar bisa mendapatkan pinjaman modal hingga cair Rp50 juta.

Baca Juga: Inilah TABEL KUR BRI 2022 untuk Pinjaman Minimal Rp1 Juta Sampai Rp100 Juta! Beserta Cara dan Syarat Pengajuan

Perlu diketahui bahwa ada dua jenis KUR di bank BNI yakni KUR Super Mikro dan KUR Mikro dan letak perbedaannya ada pada nilai kreditnya.

Untuk KUR Super Mikro nilai kredit yang diberikan adalah maksimal Rp10 juta, sementara itu untuk KUR Mikro nilainya adalah Rp10 juta hingga Rp50 juta.

Sebagaimana dilansir Portal Purwokerto dari laman resmi Bank BNI inilah syarat mengajukan KUR BNI 2022.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x